Seleb Tiktok Popo Ditangkap Polisi, Begini Konten Video yang Dibuat, Tak Senonoh!

  • Bagikan
Seleb Tiktok Popo ditangkap polisi usai video tak senonoh dengan patuh beredar. Foto : Twitter

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAMBI-- Ada-ada saja dilakukan sleb supaya maiin terkenal. Walau melabrak moral-moral adat ketimuran.

Seperti yang dilakukan seleb TikTok bernama Popo. Ia pun akhirnya berurusan dengan pihak berwajib usai video dirinya melakukan aksi tak senonoh dengan patung atau manekin, beredar luas. Popo ditangkap oleh Polres Kerinci, Jambi, Sabtu, 1 Juli 2023.

Popo diamankan Polres Kerinci satu hari setelah mengunggah permintaan maaf dan mengakui dirinya yang merekam aksinya vulgarnya itu. Namun, dia membantah sebagai pihak yang menyebarkan.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Edi Mardi membenarkan telah menangkap Popo. Dia ditangkap karena sudah meresahkan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

“Benar, Popo kita amankan, sekarang masih proses pemeriksaan,” kata Kasat Edi Mardi dilansir dari Jambi Ekspress.

Seperti diketahui, dalam video Popo itu berdurasi 21 detik, dimana dia menciumi manekin dengan memegang alat vitalnya.

Popo mengatakan merekam adegan tak senonoh itu untuk koleksi pribadi. Dia menduga video itu bisa tersebar karena ponselnya hilang dua bulan lalu.

“Bukan aku yang posting, HP Android yang khusus buat WA sudah dua bulan hilang, nggak tahu kenapa. Itu kemungkinan diambil, dipakai sama orang dan nomor WA aku tetap dipakai seolah-olah itu aku padahal bukan aku,” ujarnya dalam klarifikasi yang dikutip dari di akun TikTok, Sabtu, 1 Juli 2023.

Dia juga menegaskan sama sekali tidak mengetahui bagaimana video itu bisa dijadikan status WhatsApp (SW). Popo mengatakan baru sadar munculnya video itu ketika videonya viral.

“Aku akui itu memang aku. Itu memang video khusus aku bikin buat pribadi aku di HP yang itu, mempermasalahkan video pribadi aku dibikin SW padahal bukan aku, memang kenyataannya bukan aku yang bikin SW itu,” jelasnya.

Dia menduga ada yang membencinya sampai menyebarkan video itu. “Coba dipikir logika masa aku yang masukin ke SW video pribadi aku. Intinya banyak yang nggak suka sama aku, pengen menjatuhkan aku,” ungkapnya.

Popo pun meminta maaf atas adanya video tersebut. “Saya ingin meminta maaf kepada masyarakat Inodneisa dan juga sama netizen atas video aku dengan patung,” ujarnyanya.

Lalu apa alasannya melakukan adegan vulgar itu dengan patung? Popo berasalan kesepian. “Aku pengen mengungkapkan keluh kesah aku, aku nggak ada teman. Aku melampiaskan sama patung. Maksudnya kesunyiaan, sendirian, (jadi) melampiaskan ke patung, mohon maaf banget,” tuturnya. (jp/pp)

  • Bagikan