Ashanty Wanti-wanti Anang Tak Selingkuh, Ini Rizikonya

  • Bagikan
Ashanty yakin Anang berpikir seribu kali untuk selingkuh, karena tidak akan bertemu sosok perempuan sepertinya lagi. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Penyanyi Ashanty menegaskan tak pernah mengecek HP atau ponsel suaminya, Anang Hermansyah. Dia memberikan privasi dan berharap tak ada perselingkuhan. Karena jika itu terjadi, yang merugi adalah ayah dari anak-anaknya itu.

“Aku enggak pernah ngecek handphone Mas Anang dari mulai pacaran sampai hari ini. Karena aku juga enggak mau dia buka telepon aku, kita punya privasi masing-masing,” ujar Ashanty kepada wartawan di sela-sela konferensi pers lagu barunya berjudul Sang Mantan, Rabu (5/7), seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Ashanty mengatakan tak ingin bertengkar sesama pasangan hanya karena melihat ponsel. Karena bisa jadi suami atau istri salah paham dengan isi chat di posel pasangan.

“Nanti bete, berantem. Allah Maha Baik sama aku, aku tidak pernah macam-macam. (Dia ingatkan Anang) ‘Kalau aku tahu ada suatu (selingkuh) saat itu akan jadi kehilangan terbesar kamu’,” tutur Ashanty.

Baca Juga: Sejumlah Fakta Menarik Tentang Ashanty, Istri Anang Hermansyah yang Diterima Kuliah S3 di Unair

Ashanty mempersilakan Anang menggunakan ponselnya, sama seperti dirinya diberi keleluasan melihat cowok-cowok keren seperti aktor-aktor Korea.

“Helo, hari ini laki-laki setia? Bukan enggak percaya, Mas Anang ada cewek cantik nengoknya kencang banget. Biar dia melihat yang indah-indah, aku lihat yang indah-indah, yang penting hatinya, raganya (buat kita),” beber Ashanty.

Ashanty menekankan bukannya tidak cemburu ke Anang, namun dia lebih memilih tidak mau terlalu posesif. Pun, dengan mantan-mantan Anang, dia mengaku tak cemburu.

“Aku enggak pernah jealous sama mantannya Mas Anang, aku lebih jealous sama orang yang mungkin kayak baru di kehidupannya, orang yang sudah lewat sudah tutup buku. Ada orang gelagatnya sama Mas Anang gimana, kok aneh sih (baru cemburu),” tutur Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Kuliah S3, Berikut Publik Figur Indonesia Lain yang Berhasil Mendapatkan Gelar Doktor

Ashanty juga yakin Anang berpikir seribu kali untuk selingkuh, karena tidak akan bertemu sosok perempuan sepertinya lagi.

“Kalau ia bisa sampai begitu (selingkuh) itu kehilangan terbesar karena dia tidak akan mungkin mendapatkan istri seperti aku. Bukan dilihat dari fisik, karena yang lebih cantik jauh lebih banyak,” ujarnya.

“Tapi bagaimana pengorbanan aku, hanya dia (Anang) yang tahu bagaimana susahnya aku sama dia. Kalau dia bisa melakukan (selingkuh) dia akan jadi kehilangan yang besar, sayang,” pungkas Ashanty. (jpnn/uce)


  • Bagikan