Hadiah Ibadah Umrah dari PT Magatti Internasional

  • Bagikan
  • Di Acara Jalan Santai Silatnas KKLR Wija to Luwu

PALOPO --- Kemeriahan jalan santai Silatnas KKLR yang diadakan pada hari Minggu 2 Juli 2023 diakhiri dengan hiburan dan penarikan door price di lapangan Gaspa Palopo, Minggu 2 Juli 2023.

Door prize dipenuhi hadiah menarik. Ada motor listrik, sepeda, televisi, kulkas dan puluhan hadiah menarik lainnya. Ada juga hadiah utama berupa ibadah umrah dan tiket liburan ke Bali.

Yang berbahagia mendapatkan hadiah umrah adalah ibu Mulyati, seorang ibu Rumah Tangga yg beralamat di Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur.

Hadiah diterima oleh ibu Mulyati di atas panggung kehormatan dari Ir. HJ. Wahida Asaad, selaku Direktris PT. Magatti Internasional. Disaksikan ribuan peserta jalan santai yang mengikuti penarikan door prize dan hiburan.

Ibu Mulyati sangat bersyukur karena akan menjalankan ibadah umrah atas sponsor PT. Magatti Internasional yang memang diidam- idamkannya. "Saya menyampaikan perhargaan kepada KKLR yang melaksanakan Silatnas di Kota Palopo," ujarnya.

PT Magatti Internasional salah satu perusahaan yang dibina oleh duo Wja to Luwu l. Yakni, Ir Hj. Wahidah Asaad bersama suaminya Ir. H. Isrullah Ahmad yang dikenal sebagai pengusaha tambang di Kabupaten Luwu Timur.
Hj. Johar Karim Isjaya,salah seorang fungsionaris KKLR menjelaskan bahwa PT. Magatti Internasional merupakan perusahaan yang banyak mensponsori kegiatan KKLR. "Sehingga kegiatan kegiatan dapat berhasil sukses," ujarnya (ary)

  • Bagikan