Chairil Natsir, Andalan Nasdem di Dapil 4

  • Bagikan
Chairil Natsir

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Chairil Natsir merupakan pendatang baru di bursa Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Palopo. Ia merupakan Bakal Caleg (Bacaleg) Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Bara dan Telluwanua.

Bacaleg ini masih tergolong sangat muda. Usianya baru 22 tahun, kelahiran Palopo 30 September 2001. Masih kuliah semester akhir di Fakultas Hukum Universitas Bosowa (Unibos) Makassar. Ia merupakan salah satu Bacaleg andalan Nasdem di Dapil 4.

Tempat tinggalnya di Perumnas Rampoang. Di lingkungan tempat tinggalnya, khususnya di Kec. Bara, Chairil dikenal bermasyarakat. Kemudian orang tuanya bernama Natsir Nasrum alias Pak Accil, seorang pengusaha bidang properti atau developer, juga dikenal luas di tengah masyarakat.

Menurut Chairil kepada Palopo Pos, Kamis, 6 Juli 2023 kemarin, ia maju Caleg untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khusus masyarakat di Dapil 4, lebih khusus lagi masyarakat Kec. Bara.

Disinggung peluang, Chairil optimis lolos ke DPRD Palopo pada Pileg 2024 mendatang. Ia menargetkan 2.000 suara pribadi. Apalagi katanya, Nasdem menargetkan dua kursi pada semua Dapil, termasuk Dapil 4 Palopo.

Informasi yang dihimpun Palopo Pos dari kalangan Bacaleg di Dapil 4, Chairil merupakan salah satu Bacaleg yang diperhitungkan. Ia diyakini bisa meraih suara terbanyak di internal partainya. (*)

  • Bagikan