Putra Ponsel, Luwu Maju Bacaleg Hanura Sulsel dengan Tagline Anak Jalanan

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PONSEL--Salah satu putra Kecamatan Ponrang Selatan (Ponsel) Kabupaten Luwu, Provinsi Sulsel, Moh Bahrun B SSos yang biasa disapa Anak Jalanan (AJA), akan maju sebagai caleg DPRD Provinsi SulSel pada tahun 2024.

Bahrun akan maju di Pileg DPRD Provinsi Sulsel tahun 2024 melalui kendaraan politik, Partai Hanura di Daerah Pemilihan (Dapil XI) yang meliputi Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara, dan kabupaten Luwu Timur.

Bahrun menuturkan bahwa dirinya maju pada pesta demokrasi bukan sebagai pelengkap dalam sebuah kompetisi tapi ingin menjadi peraih suara terbanyak di Partai Hanura.

Ia menjelaskan bahwa jika hanya sebagai pelengkap, lebih baiknya dirinya menjadi konsultan politik para kandidat caleg atau menjadi jurnalis (wartawan). Apalagi tahun musim politik, pasti banyak butuhkan jasa pendampingan.

"Saya maju di Pileg Provinsi Sulsel ingin mewakili suara atau jeritan masyarakat kecil di parlemen dan ingin membuktikan pula bahwa tidak selamanya materi menjadi tolak ukur dalam mengikuti pesta demokrasi, walaupun tidak dipungkiri perlu cost politik," ucapnya, Kamis, 6/7/2023.

Sekedar diketahui bahwa Bahrun merupakan anak mantan Kepala Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan. Ia anak kedua dari enam bersaudara dari almarhum Baharuddin Djunudi.

Ia juga adalah garis keturunan dari Jannang Olang, Nenek Keppe dan almarhum Ibu dari Kabupaten Enerekang (Duri). (rls/ikh)

  • Bagikan