Putra Toraja Abel Rante Dipercaya Gub Andalan, Jabat Kabiro Hukum Sulsel

  • Bagikan
Pelantikan putra asal Toraja Abel Rante sebagai Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Sulawesi Selatan. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melantik para pejabat Eselon II di Ruang Rapim, Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/7/2023).


Salah satu yang dilantik merupakan putra asal Toraja Abel Rante. Abel dilantik dengan jabatan barunya sebagai Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Sulawesi Selatan.


Dalam kesempatan itu Gubernur Sulsel menegaskan agar seluruh pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga intergritas, loyalitas dan kinerja yang baik.


“Integritas, loyalitas, dan kinerja yang baik merupakan tiga hal yang perlu dijaga oleh pejabat yang baru dilantik,” sebutnya.


Selain Abel ada 7 pejabat lain yang turut dilantik yakni Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTPSP) dijabat oleh Asrul Sani. Dinas Ketahanan Pangan oleh Andi Muhammad Arsjad.


Kemudian Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat oleh Erwin Sodding, Kepala Biro Organisasi oleh Bustanul Arifin, Kepala Biro Ekonomi dan Administrasi Pembangunan oleh Junaedi B dan Dirut RSUD Labuang Baji dijabat dr.Rachmawati.(int/idr)

  • Bagikan