Wabup Lutra Resmikan Kantor Partai Demokrat

  • Bagikan

Wabup Lutra, Ir Suaib Mansyur saat meresmikan Kantor Partai Demokrat Lutra, Sabtu 15 Juli 2023. --mahmuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- DPD Partai Demokrat Kabupaten Luwu Utara memilik kantor baru, lokasinya strategis di bilangan jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Kec Masamba. Kab Luwu Utara. Minggu 16 Juli 2023 Kantor itu diresmikan oleh Wakil Bupati Luwu Utara, Ir Suaib Mansyur didampingi Ketua DPD Demokrat Luwu Utara, Ir H Triyono Kusnan, Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dhevi Bijak Pawindu dan Pengurus Demokrat Lutra.

Peresmian kantor diawali dengan dibukanya tirai dari kain penutup papan nama Kantor oleh Wabup Suaib Mansyur.

Dalam sambutan singkatnya, Triyono Kusnan berharap sekertariat baru Demokrat Lutra memberi semangat baru para pengurus dan kader Demorat agar terus berjuang membesarkan partai dan memengkan pemilu yang sudah didepan mata.

" Sekretariat baru lebih memudahkan dan mendekatkan komunikasi Partai dengan konstituen, jadi pemersatu sesama kader, membangkitkan semangat dan solid bekerja sebagai Tim dan untuk bisa bekerja lebih baik dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024, " tandas Caleg DPR-RI tersebut.

Triyono berterima kasih kepada Wakil Bupati Luwu Utara, Ir Suaib Mansur telah meluangkan waktunya hadir bersama kader demokrat sekaligus meresmikan kantor baru. " Saya ucapkan Terimakasih kepada " To Ikappai" Pak Suaib To lkappai yang berkenan hadir dan menyatu bersama seluruh kader Partai Demokrat," tandas Triyono.(mahmuddin)

  • Bagikan