Sahabat Dekat Budiman Sudjadmiko, Abduh Bakry Pabe Apresiasi Pertemuan dengan Prabowo Subianto

  • Bagikan
Politisi juga sekaligus mantan aktivis tahun 98, Abduh Bakry

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR---Politisi juga sekaligus mantan aktivis tahun 98, Abduh Bakry sangat mengapreasi dan mendukung keberadaan sahabat dekatnya, Budiman Sudajadmiko yang melakukan pertemuan dengan salah satu tokoh nasional, Prabowo Subianto.

Ia menilai menilai pertemuan antara Budiman Sudjatmiko dengan Prabowo Subianto yang berlangsung, di Kota Makassar, Selasa, 18 Juli 2023 merupakan langkah strategis. Dimana kedua tokoh tersebut menyatukan visi dalam memandang Indonesia yang lebih baik ke depan.

"Jadi saya sebagai sahabat Budiman mengapresiasi pertemuan itu, untuk kepentingan bangsa dan negara," ujar Abduh, lewat pres rilisnya, Rabu, 19 Juli 2023.

Menurut ketua DPD PAN Kota Palopo ini bahwa, kedua tokoh nasionalis ini tentunya memiliki visi yang sama dalam memandang Indonesia yang lebih maju, modern dan berkepribadian di masa mendatang.

Olehnya itu, momen politik dalam kontestasi pemilihan kepemimpinan nasional seperti Pilpres tahun depan merupakan satu momen penting yang harus dimaksimalkan oleh para tokoh nasional.

"Salah satunya, dengan cara silaturrahmi antar tokoh nasional seperti, pertemuan Saudaraku Budiman dengan Pak Prabowo ini,"tutur Abduh. (rul)

  • Bagikan