Saking Cintanya dengan Tanah Air, Ibu Ini Beri Nama 4 Anaknya ‘Indo, Nesia, Tanna, dan Air’

  • Bagikan
Seorang ibu beri Nama 4 Anaknya ‘Indo, Nesia, Tanna, dan Air’. (TikTok @desimegasari15)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Unik.Yah, baru-baru ini, salah seorang kreator TikTok dengan nama akun@desimegasari15, membagikan video perayaan ulang tahun bersama keluarganya. Namun, warganet malah dibuat salah fokus dengan nama-nama saudaranya yang disebutkan.

Musababnya, sang kreator itu memperkenalkan foto keluarga dan menuliskan nama-nama saudaranya, yang jika digabungkan menjadi ‘Indo, Nesia, Tanna, dan Air’.

“Emak jago buat anak (X), Emak jago buat nama (V),” tulis akun @desimegasari pada unggahannya.

Dilansir dari akun @desimegasari15 pada Kamis (20/7), sang kreator menuliskan bahwa ibunya memberi keempat nama anaknya yang unik itu, karena saking cintanya dengan negara ini. Dibuat salah fokus, salah satu warganet mempertanyakan nama panjang dari keempat saudara tersebut.

Dengan tidak ragu, kreator Tiktok Desi Mega Sari langsung menunjukkan bukti Kartu Keluarga (KK) untuk menunjukkan nama panjang saudaranya.

Adapun, keempat anak tersebut memiliki nama panjang Indo Apriansyah, Nesia Roslina, Tanna Dewi Shanti, dan Airna Fitria Bonita. Unggahan itu sontak membuat warganet salah fokus dan heboh.

“Ntar klo dipanggil INDONESIA TANNA AIR langsung dtng semua ya kak,” ujar akun warganet @zahrasepti.

“Saatnya keluarga ini diberi penghargaan,” tambah akun @umi&sultan.

“Emang boleh ya se Indonesia ini,” tulis akun @IG:ritaapryn_.

Warganet memuji bahwa ibunya sangat kreatif, sehingga sampai memikirkan nama anaknya yang dinilai sangat cinta dengan tanah air. Salah satu warganet juga mendoakan semoga sang ibu dan keluarga dapat dipanggil di acara TV. (jp/pp)

  • Bagikan