Sukses Adakan Turnamen Futsal E2S Jaya Cup I, Herwin Wijaya: Tahun Depan Kami Buat Se-Luwu Raya

  • Bagikan

Peserta futsal. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Owner E2S Jaya Futsal, Herwin Wijaya sukses menyelenggarakan kegiatan Turnamen futsal E2S Jaya Cup I di Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara.

Kabarnya kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 20-21 Juli 2023 di lapangan futsal E2S Jaya Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara.

Ryan Adam sebagai ketua panitian menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Turnamen terbesar yang yang ada di Kabupaten Luwu Utara terkhusus di Kecamatan Bone-Bone.

"Saya melihat beberapa Turnamen yang ada di Kabupaten Luwu Utara dan alhamdulillah kegiatan ini menurut saya juga merupakan kegiatan terbesar yang pernah dilaksanakan di kabupaten Luwu Utara," katanya, Sabtu, 22 Juli 2023.

Sementara itu, Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten Luwu Utara, yang akrab disapa dengan sebutan abang Ian sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Futsal E2S Jaya Cup I.

''Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman pecinta futsal yang ada di Kecamatan Bone-Bone, setau saya sudah 2 kali mengadakan turnamen futsal. Yang pertama liga ramadan di pasar sentral dan sekarang di lapangan Futsal E2S Jaya. Dan ini merupakan turnamen yang besar menurut saya,'' ujar Abang Ian sekretaris AFK Luwu Utara.

Owner E2S Jaya Cup I, Herwin Wijaya juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang cukup besar karna melibatkan beberapa unsur penting di dalamnya, dan akan mengupayakan agar kiranya kedepan bisa lebih besar lagi.

"Kegiatan Turnamen E2S Jaya Cup I kali ini merupakan kegiatan yang cukup besar menurut kami, karna ini melibatkan beberapa unsur penting didalamnya. Mulai dari wasit yang profesional dan berlisensi dan juga medis yang cepat tanggap," ujar Herwin Wijaya pemilik lapangan.

"Kami sadar masih banyak sekali kekurangan dalam kegiatan turnamen yang kami adakan ini. Namun, kami akan berusaha dan berupaya insyaAllah tahun depan kita adakan Se-Luwu Raya." tegas Herwin Owner E2S Jaya Futsal. (*/rls)

  • Bagikan