Shaslim Pimpin Mandiri Taspen Palopo, Siap Kolaborasi Pemerintah Daerah SE Luwu Raya

  • Bagikan

PALOPO --- PT Bank Mandiri Taspen Palopo kini dipimpin oleh Shaslim. Orangnya masih muda. Low profile dan selalu tampil penuh ceria dan santun.

Sebelum ke Palopo, Shaslim sudah menduduki posisi yang sama sebagai kepala cabang pembantu Mandiri Taspen Parepare. Dijabat 1 tahun 7 bulan. "Baru kemudian ke Palopo. Akhir Maret. Efektif bulan April 2023," ujar Shaslim penuh ceria, dalam bincang-bincang santai dengan Palopo Pos, di kantornya, Selasa 24 Juli 2023.

Ke Palopo, ia seperti pulang kampung. Hehe. Karena istri orang Palopo memang. Alamatnya di Jalan Kelapa. "Istri pernah juga di Mandiri Taspen Palopo," ucap pria kelahiran 1989 di Kota Makassar.

Lantas, apa program ke depan? "Saya masih pelajari dulu. Hehe," katanya dengan nada merendah.

Yang terpenting adalah bangun kemitraan dengan pemerintah daerah se Luwu Raya. "Kami fokus ke ASN yang pensiun. Khususnya ASN dan TNI/Polri," ucapnya.

"Mandiri Taspen jadi sahabat sejati para pensiun. Kami siap urus pensiunannya. Gaji," tegasnya mantap.

Apa produk unggulan Mandiri Taspen Palopo? "Ada namanya Tabungan SiMantap," urai dia.

Tabungan SiMantap Pensiun adalah tabungan untuk nasabah pensiun sebagai sarana untuk menampung uang pensiun dan gaji pensiun setiap bulannya atas penunjukan Bank Mandiri Taspen sebagai bank juru bayar gaji pensiun.(ary)

  • Bagikan