Polres Tes Urine, Semua Negatif

  • Bagikan
Tes urine anggota polisi di di Lapangan Apel Polres Palopo, Senin, 31 Juli 2023 kemarin.--ft: riawan/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Untuk memastikan jajarannya bebas dari penyalahgunaan narkotika, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIK MH mengadakan tes urine kepada jajarannya, Senin, 31 Juli 2023 kemarin.

Pemeriksaan urine ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Palopo sesuai apel pagi. Giat ini dipimpin langsung Kasi Propam Polres Palopo, AKP Idris SH. Hasilnya, semua negatif.

Saat selesai melakukan pemeriksaan urine personil, Kasi Propam yang dikonfirmasi menyebutkan, bahwa pemeriksaan tersebut dilakukan mendadak dan secara acak kepada personil.

"Kegiatan ini kami lakukan secara dadakan. 10 orang personil kita panggil namanya untuk maju ke depan usai apel pagi tadi. Personil yang diperiksa urine ini, ada perwakilan dari Polres dan juga Polsek," kata Idris.

"Alhamdulillah, dari 10 orang personil yang diperiksa urine nya itu, hasilnya semua negatif. Setalah selesai pemeriksaan, kita sampaikan juga kepada semua personil tanpa terkecuali, agar tidak coba- coba menyalahgunakan barang haram teraebut, dan jika kedapatan dan ketahuan, Siap-siap saja berurusan dengan hukum hingga pemecatan,"pesannya dengan tegas kepada personil. (ria/ikh)

  • Bagikan