Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Lakalantas, Mobil Terguling-guling di Tol Cikampek, Penyebabnya Cekcok?

  • Bagikan
Rendy Kjaernett beberkan kronologis kecelakaan mobil dirinya dan Lady Nayoan. (Foto : Instagram/@rendykjaernett1.)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kabar sedih dari pesinetron Rendy Kjaernett dengan istrinya Lady Nayoan. Mereka mengalami kecelakaan lalulintas di Tol Cikampek. Diisukan, lakalantas itu terjadi karena keduanya lagi cekcok di mobil. Betulkah?

Rendy Kjaernett menjelaskan kecelakaan terjadi begitu saja tanpa pemicu apapun, termasuk membantah tudingan cekcok dengan istrinya di dalam mobil.

Rendy Kjaernett mengatakan saat kecelakaan itu dirinya memang bersama Lady Nayoan di mobil karena baru pulang dari konseling pernikahan mereka.

Rendy Kjaernett menjelaskan kecelakaan itu terjadi Senin, 1 Agustus 2023 pukul pukul 03.00 WIB di Tol Cikampek KM 6.

"Ya benar, kita kecelakaan di ruas Tol Cikampek, KM 6. Saya mau nganterin Lady pulang. Kan mediasi konseling sama pendeta, pulang dari situ kondisi baik-baik saja. Kita juga ngobrol santai," jelasnya usai mendatangi Pengadilan Negeri Bekasi, untuk jadwal mediasi yang dibatalkan karena Lady tidak hadir karena masih dirawat, Rabu, 2 Agustus 2023.

Kemudian, saat ngobrol santai itu, Rendy ingin mengambil jalur kiri. "Tiba-tiba ban slip, nabrak pembatas beton, terguling tiga kali," kenangnya.

Saat itu, mobil dalam kondisi rusak parah dan mengeluarkan asap. Beruntung ada pengguna jalan yang menolong dan membantu menyadarkannya untuk keluar dari mobil.

"(Yang bantu bilang), 'mas keluar dari mobil, sudah keluar asap, bahaya. Terima kasih buat bapak yang nolong, kalau enggak, jujur saya panik, takut Lady kenapa-kenapa," sebutnya.

Saat itu, dia membuka paksa pintu Lady, dan langsung membawa ke rumah sakit.

Rendy sendiri mengalami luka di tangan, memar di pinggar, bahu, dan kepala. Begitu juga denga Lady, dan dia bersyukur tidak ada bagian tubuh yang patah.

"Lady dalam keadaan baik, Puji Tuhan enggak ada yang serius, butuh perawatan dan istrirahat. Kalau yang patah enggak ada, lebih ke syok aja. Bukan suatu yang dikhawatirkan, sama butuh perawatan intensif aja, sama istirahat," bebernya.

Rendy pun menjelaskan sesaat kecelakaan itu, dirinya mengemudikan mobilnya dengan kecepatan normal.

"Kondisi ngebut enggak ada, enggak ada ngantuk, enggak ada kenapa-kenapa, mau pindah jalur biasa aja. Enggak ada cekcok, enggak ada, itu enggak tahu opini darimana, kita ngobrol biasa aja," tegasnya.

Untuk kondisi istrinya, Rendy mengatakan Lady nantinya akan dirawat beberapa hari untuk observasi lebih lengkap untuk mengetahui apakah ada luka dalam.

"Observasi tiga hari, takut ada benturan di kepala. Jangan sampai ada cedera susulan," ucap Rendy Kjaernett. (ps/pp/uce)

  • Bagikan