Pengusaha Properti Caleg PPP DPRD Sulsel Dapil XI Luwu Raya

  • Bagikan
HM Rais Nadjamuddin

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Satu lagi putra Palopo meramaikan bursa Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Sulsel di Dapil XI Tana Luwu meliputi Kota Palopo, Luwu, Lutra, dan Lutim.

Dia adalah HM Rais Nadjamuddin, pria kelahiran Palopo 60 tahun silam. Anak ke-4 dari 14 bersaudara dari ayah pamong senior almarhum H Nadjamuddin, salah seorang pencetus berdirinya Propinsi Luwu, tahun 1969-1970.

HM Rais yang dihubungi Palopo Pos, Rabu, 9 Agustus 2023 kemarin, mengatakan, ia merupakan pengusaha bidang properti di Sulsel. Ia sosok pekerja keras yang telah malang melintang pada dunia ini sejak 31 tahun silam.

Telah membangun tidak kurang 5.000an unit rumah RS/RSS yang saat ini dikenal dengan rumah subsidi hingga menengah, di Sulsel, Tangerang, Banten, hingga Cirebon, Jawa Barat.

Pada usia yang tidak muda lagi, Rais, alumni jurusan Politik, Sospol Unhas ini bertekad mengabdi di dunia politik melalui PPP sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2024-2029.

"Menjadi manusia yang lebih banyak bermanfaat bagi manusia lainnya, bagi bangsa dan negara adalah tujuan dengan terus berusaha berbuat baik,'' jelasnya.

Terjun ke dunia politik merupakan pilihan hidup yang akan dilakoninya dengan sungguh sungguh sebagai pengabdian. Terus belajar, berbuat yang terbaik dan berbagi pengalaman akan ditularkannya guna keberlanjutan pembangunan dan perbaikan kedepan, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat luas, terkhusus di Tana Luwu.

Selaras dengan tagline yang diusungnya "Kita Butuh Persatuan Untuk Pembangunan Lebih Baik" dalam arti luas.
''Dengan memohon doa dan dukungan saudaraku, kapoloku Wija To Luwu, ayo kita bangun persatuan dan kebersamaan untuk Luwu Raya yang lebih maju dan bermartabat,'' terangnya.

Disinggung target suara untuk lolos ke DPRD Sulsel, HM Rais menyebut angka 17 ribu. Keluarga besarnya ada di Kota Palopo. Dan menyebar pula di Luwu, Lutra, dan Lutim. (ikh)

  • Bagikan