Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Gelar Berbagai Event di Lutra untuk Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

  • Bagikan

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi bersama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani disela-sela lomba senam Abang Fauzi di Kecamatan Bone Bone. Jumat, 11 Agustus 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Ambil bagian dalam perayaan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menggelar berbagai kegiatan di Kabupaten Luwu Utara.

Ada banyak kegiatan lomba yang digelar Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi untuk memeriahkan perayaan HUT ke -78 Republik Indonesia seperi Open Tournament Muhammad Fauzi Cup Bola Kasti, Voli putra putri, Futsal, Tennis Meja, dan senam kreasi Abang Fauzi. Setiap kegiatan berhadiah puluhan juta rupiah.

"Perlu saya ingatkan, Kemerdekaan ini bukan kemerdekaan yang diberikan oleh negara penjajah, akan tetapi kemerdekaan ini diperjuangkan para pendahulu, para pahlawan kita merebut dari para penjajah" kata Muhammad Fauzi saat membuka lomba senam Abang Fauzi di Kecamatan Bone Bone. Jumat, 11 Agustus 2023.

" Mendapatkan itu tidak mudah, maka dari itu saya berharap semangat kemerdekaan itu terus kita jaga, menjaga semangat kebersamaan. Karena semangat itu juga yang menjadi salah satu modal para pendahulu kita dalam memperjuangkan kemerdekaan yang sekarang ini kita peringati," sambung Anggota DPR RI dari dapil Sulsel III itu.

Seluruh rangkaian kegiatan lomba peringatan HUT yang dia adakan ilanjut Fauzi, mayoritas diselenggarakan oleh keluarga besar partai Golkar, karena dirinya menginginkan politi juga harus mengisi atau berada setiap ruang yang ada salah satunya di olahraga.

" Partai politik ini harus ada di semua ruang yang ada, jangan hanya di ruang politik saja. Jangan sampai keberadaan partai politik ini dirasakan masyarakat hanya lima tahun sekali hanya saat pemilu saja. Ini peringatan juga untuk semua kader Golkar, kehadiran kader juga harus benar-benar benar memberi manfaat kepada masyarakat, terlebih para kader yang telah mendapatkan amanah dari masyarakat," pungkasnya.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi ini juga berpesan, kepada seluruh masyarakat untuk turut menjaga kondusifitas selama kegiatan perayaan HUT berlangsung. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan