Tiga Bacaleg PDIP Kompak Menangkan Persaingan Pileg di Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MURANTE---Tiga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan (PDIP) Kota Palopo nampak kompak saat hadir dalam sebuah kegiatan di Kel.Murante, Ahad, 13 Agustus 2023. Ketiganya dinilai mampu memenangkan persaingan Pileg untuk DPRD Palopo pada Pemilu 2024.

Mereka adalah Yospin Patayang asal Dapil 1 Kota Palopo yakni, Kec. Wara dan Wara Utara. Andi Muhammad Tazar asal Dapil 2 yakni, Kec. Wara Timur dan Wara Selatan dan Jabir (Petahana) asal Dapil 3 yakni, Kecamatan Sendana, Mungkajang dan Wara Barat.

Disela-sela kegiatan, Yospin Patayang mengungkapkan jika dirinya memiliki tekad yang bulat bertarung di Pileg. "Kita optimis saja dalam menghadapi persaingan ke depan," katanya.

Demikian, diungkapkan Tazar. Bacaleg yang terbilang muda ini mengaku sudah siap bertarung. Dalam menghadapi perhelatan Pileg ke depan dirinya tidak sedikitpun ada keraguan. Bahkan mendukung dua rekan separtainya ini ikut memenangkan persaingan. "Mudah-mudahan kami bertiga ini bisa lolos ke parlemen," terang Tazar. (rul)

  • Bagikan