Hibahkan Tanahnya Untuk Jalan dan Jembatan Ba’ba Saratu’, Prianto Soma: Demi Kepentingan Keluarga dan Masyarakat di Sa’dan Ulu Salu

  • Bagikan

Prianto Soma, ST Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat berbaju kaos hitam saat bersama masyarakat di lokasi pembangunan jembatan Ba'ba Saratu' Sa'dan ulu Salu. Rabu,16 Agustus 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Sungguh berhati mulia cicit dari Alm.Ne' Paembe ini. Betapa tidak, untuk kepentingan masyarakat banyak rela menghibahkan tanah peninggalan neneknya yang kini jadi miliknya dihibahkan untuk dijadikan jalan dan jembatan.

Prianto Soma,ST yang tak lain anak dari anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara dari Partai Demokrat Stepanus Sarese, jelaskan bahwa kami ikhlas menghibahkan tanah untuk pembangunan jalan dan jembatan Ba'ba Saratu demi kepentingan keluarga dan masyarakat di Sa'dan Ulu Salu.

"Jembatan yang sudah sekian lama di harapkan oleh masyarakat Ulu Salu, akhirnya bisa dibangun. Ini adalah janji anggota dewan Pak Stepanus Sarese sudah dia wujudkan, karena ini adalah usulan dari masyarakat dan keluarga," ujarnya Prianto Soma, ST Rabu, 16 Agustus 2023.

Pria Humble dan low profil ini adalah Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Toraja Utara juga mengatakan bahwa terbangunnya jalan dan jembatan Ba'ba Saratu kolaborasi antara pemerintah dan legislatif. Dan akhirnya dapat dibangun jembatan Ba'ba Saratu. Maka akses jalan lingkar yang menghubungkan dua lembang (Desa) yaitu Lembang Ulu Salu dan Lembang Sangkaropi bisa tercapai.

"Dalam pelaksanaan pembangunan jalan dan jembatan ini, kami juga memperjuangkan masyarakat setempat untuk bisa bekerja. Dimana bahan-bahan yang digunakan selama pembangunan jembatan disiapkan oleh masyarakat setempat, sehingga bisa jadi penghasilan masyarakat dan tentu menambah nilai ekonomi di kampung dapat berputar," jelas Prianto Soma, ST.

Prianto Soma, ST yang saat ini mencalonkan dirinya sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Toraja Utara di Partai Demokrat dari daerah pemilihan dua dengan nomor urut satu terus berkeliling guna mensosialisasikan visi dan misinya.

"Saya berharap agar tujuan untuk melayani dan mengabdikan diri kepada masyarakat di dapil dua mendapat dukungan dari warga, sehingga kelak jika Tuhan berkenan kita dapat bersama -sama membangun kampung halaman kita tercinta ini," harap Prianto Soma, ST.

Diketahui Alm. Ne' Paembe adalah Orang tua dari Ne' Sinta, Yang tak lain nenek dari Prianto Soma, ST. (albert)

  • Bagikan