Ome Pimpin Upacara HUT RI di PMDS Putri, Dirangkai Milad PMDS ke-41

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA--Wakil Ketua 3 Yayasan Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud menjadi pembina (memimpin) upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan milad ke-41 PMDS di. Lapangan. PMDS Putri, Jl. Dahlia Raya, Kamis,, 17 Agustus 2023.

Mewakili Ketua Umum Yayasan PMDS (Dr KH Syarifuddin Daud), Ome --sapaan Akhmad Syarifuddin-- dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anak-anak santri di momentum HuT RI ini untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif.

Model perjuangan bukan lagi mengangkat senjata tapi mempersiapkan diri melalui penciptaan SDM tangguh, unggul, dan berdaya saing sehingga mampu menjawab tantangan pada masa yang akan datang.

Ome juga menyampaikan bahwa momentum milad PMDS sebagai sarana introspeksi diri dan mengenang perjuangan para alim ulama yang mendirikan Pesantren Datok Sulaiman untuk mencetak generasi insani yang berwawasan Alquran dan berakhlaqul karimah di Tana Luwu.

Adapun pembina upacara di PMDS Putra di Balandai, adalah Ketua 1 Yayasan Pesantren Modern Datok Sulaiman, Prof Dr HM Said Mahmud Lc MA. (ikh)

  • Bagikan