Bendera Kirab Pemilu Tiba di Luwu, Wujud Turut Serta Sosialisasikan Pemilu 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Selasa (22/8) menerima bendera kirab Pemilu 2024 yang diserahkan KPU Tana Toraja.

Ketua KPU Luwu Hasan Sufyan dalam sambutannya mengungkapkan KPU Luwu setelah menerima bendera kirab Pemilu 2024 dari Tana Toraja, akan segera mensosialisasikan bendera tersebut selama satu minggu di seluruh daerah di Kabupaten Luwu.

“Setelah kami menerima bendera kirab Pemilu 2024 dari KPU Tana Toraja maka selama satu minggu pelaksanaan Kirab akan di sosialisasikan di seluruh wilayah di Kabupaten Luwu,” kata Hasan Sufyan seraya mengatakan setelah bendera kirab disosialisasikan di Luwu, secara estafet bendera tersebut akan diserahkan ke KPU Kabupaten Wajo untuk disosialisasikan secara keliling sampai ke KPU RI.

Hasan Sufyan berharap, seluruh tahapan kepemiluan 2024 bisa tersosialisasikan dengan baik. Kegiatan kirab berlangsung di Lapangan Andi Jemma Belopa dihadiri Forkominda termasuk Ketua-ketua Partai Politik se-Kabupaten Luwu.

“Kita berharap dengan terlaksananya kirab ini, seluruh agenda kepemiluan bisa tersosialisasikan dengan baik.
Harapannya dengan adanya kirab ini masyarakat yang belum tahu akan adanya Pemilu di tahun 2024 mendatang, menjadi tahu. Dan tergerak untuk menggunakan hak pilihnya nanti di Pemilu 2024." Kata Hasan Sufyan

Untuk diketahui Kabupaten Luwu masuk dalam jalur VII dalam pelaksanaan Kirab ini termasuk di dalamnya Luwu Utara Palopo, Toraja Utara, Tana Toraja, Wajo dan Bone (and)

  • Bagikan