Koper Pink Misterius di Jl. Opsal Depan Kantor Dishub Hebohkan Warga dan Pengguna Jalan

  • Bagikan
Garis polisi terpasang di sisi Jl Opsal. RIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO-- Koper misterius warna pink di simpang empa traffic light Jl. Ambe Nona- Jl. Opu To Sappaile (seberang jalan Kantor Dishub), Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, hebohkan warga dan pengguna jalan sekitar, Kamis, 24 Agustus 2023.

Dari keterangan sejumlah warga di lokasi, koper itu sudah ada di atas trotoar jalan tersebut sejak malam.

Di lokasi sendiri mulai sekira pukul 08.00 Wita hingga pukul 09.27 Wita, saat ini terpantau ramai. Sejumlah warga sekitar dan pengguna jalan yang penasaran berkerumun di lokasi koper pink misterius itu.

Salah seorang warga di lokasi penemuan koper tersebut dan diketahui tinggal di lokasi sekitar, mengatakan koper tersebut telah berubah posisi.

"Tadi malam waktu saya pulang karokean sama teman, saya lihat posisi koper itu baring. Tidak berdiri seperti sekarang. Mungkin ada yang kasi berdiri," kata Baso warga sekitar.

Di lokasi juga, saat ini sudah ada Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin bersama Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Alvin Aji Kurniawan bersama team Inafis.

Dikonfirmasi di lokasi, Safi'i Nafsikin, mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu team Penjinak Bahan Peledak (JIHANDAK).

"Sementara ini kita lakukan langkah awal berupa steril lokasi. Dan untuk mengetahui apa isi dari koper tersebut, kami tunggu dulu team JIHANDAK dari Brimob Baebunta," kata Safi'i di lokasi.(Riawan)

  • Bagikan