Perempuan Cantik Ini Mengaku Pemilik Tas Pink yang Gegerkan Warga Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO-- Seorang warga mengaku sebagai pemilik koper pink di simpang empat traffic light Jl. Ambe Nona- Jl. Opu To Sappaile (seberang jalan Kantor Dishub), Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis, 24 Agustus 2023.

Pemiliknya ternyata seorang perempuan cantik yang kerja di Dinas Perdagangan.

Perempuan cantik yang mengaku sebagai pemilik cantik tersebut bernama Fitri Usman (26) warga Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Palopo.

Kata Fitri yang ditemui di salah satu cafe di Jl. Opu To Sappaile, ia mengatakan bahwa koper tersebut dibuang sekira pukul 21.00 Wita pada Rabu (22/08/2023) malam kemarin.

"Tas ku itu saya buang kemarin malam. Rumahku juga di dalam lorong dekat situ,"kata Fitri saat ditemui dan sedang diinterogasi pihak kepolisian.

Untuk memastikan pengakuan Fitri itu, pihak kepolisian mencoba menggali keterangan lebih dalam, mulai dari memintanya untuk menyebutkan ciri- ciri koper yang diklaim sebagai miliknya itu.

"Saat saya yang buang, koper itu terbuka. Sengaja saya buka supaya tidak mengundang kecurigaan orang atau membuat kekhawatiran orang. Tapi soal kenapa sekarang tertutup, itu saya tidak tahu siapa yang tutup. Saya bisa pastikan itu koper saya yang sudah rusak dan saya buang. Rusaknya di bagian gagangnya retak dan lepas, kemudian resleting bagian dalam sudah rusah tapi resleting luar memang masih bagus,"ucap Fitri menegaskan bahwa koper pink tersebut miliknya yang telah dibuang.

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, S.H., S.I.K., M.H yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Palopo Iptu Alvin Aji Kurniawan, ia mengatakan untuk lebih lanjut pihaknya masih menunggu koordinasi dengan Komandan Satuan Brimob Kompi C Baebunta.

"Meski sudah ada warga yang mengaku dan sangat yakin itu adalah koper miliknya yang rusak dan dibuang di tempat tersebut, kami tetap mengikuti SOP. Terlebih lagi sudah ada team JIHANDAK Brimob Pare- pare dalam perjalanan menuju Palopo. Sementara seperti itu dulu," terang Alvin.(Riawan)

  • Bagikan