Emmy Tallesang Sapa Warga Tondok Alla, Lelong, dan Padang Alipan

  • Bagikan
  • Berlangsung di Kediaman Taming M Somba, Caleg Gerindra Kota Palopo

PALOPO --- Emmy Tallesang, MA silaturahmi warga di Tondok Alla, Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Jumat, malam.

Silaturahmi berlangsung di kediaman Taming M Somba, caleg Gerindra Kota Palopo.

Di depan warga yang kebanyakan ibu-ibu dan bapak-bapak, Emmy Tallesang, caleg Gerindra DPRD Sulsel, berjanji akan mengangkat perekonomian masyarakat. "Jika diberi amanah duduk sebagai wakil rakyat," tandas Emmy Tallesang, putri asli asal Walmas.

Emmy Tallesang berjanji akan menggelontorkan anggaran yang berpihak ke masyarakat yang diwakilinya. Salah satunya pabrik gabah. Kemudian keberpihakan harga gabah ke petani. "Ibu-ibu juga akan saya angkat perekonomiannya melalui ajari keterampilan. Bagaimana buat masakan enak, bunga, salon, merias-merias, dan lain-lainnya," terang Emmy Tallesang bersemangat dengan penuh ceria.

Hal ini sangat mudah direaliakan. Apalagi kalau bisa terpilih dan tembus anggota DPRD Sulsel. Bukan cuman anggota, tapi Emmy Tallesang akan berjuang tembus sebagai ketua DPRD Sulsel.

"Bagaimana cara menjadi ketua DPRD Sulsel? tanya Emmy di depan ibu dan ratusan warga Tondok Alla, Lelong, Padang Alipan, dan Limbong Lorong.

"Caranya tentu kita harus pilihka. Saat hari pencoblosan," tandas Emmy Tallesang.

Taming M Somba, caleg Gerindra DPRD Kota Palopo berharap keluarga besar di jembatan miring bersatu memilih Emmy Tallesang untuk DPRD Sulsel. Sedangkan DPRD Kota Palopo pilihannya adalah Taming alias Pak Mita. "Ini adalah bagian dari kolaborasi," ujarnya.(ary)

  • Bagikan