Kerjasama Dinas Kesehatan Sulsel, Gereja Isa Almasih Jemaat Makassar Gelar Donor Darah

  • Bagikan

Suasana saat donor darah Sabtu (26/08/2023) pagi di Gedung Gereja Isa Almasih Makassar Jl. Gunung Salahutu No.13 Makassar. . --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Bekerjasama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Selawesi Selatan dan Relawan Pahlawan Darah Makassar, Gereja Isa Almasih Jemaat Makassar menggelar kegiatan Donor Darah, Sabtu (26/08/2023) pagi di Gedung Gereja Isa Almasih Makassar Jl. Gunung Salahutu No.13 Makassar.

Kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum dan mengambil tema "Darahmu Memulihkanmu" diikuti sebanyak 41 pendonor yang berasal dari kalangan anggota jemaat Gereja Isa Almasih Masyarakat dan masyarakat sekitar.

Hajatan kemanusiaan ini dihadiri Gembala Jemaat Pendeta Silas Papare. Tampak pula beberapa Majelis Gereja diantaranya Pendeta Hendra Lumendow, Diaken Robby Harjosetio Diaken Robert Cokro, dan Diaken Hengki Ichwan.

Salah seorang panitia, Fendi Sitania kepada media ini menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Tim Medis UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dipimpin dr. Hasriani yang dibantu para Relawan Pahlawan Darah Makassar berhasil mengambil darah sebanyak 37 kantong.

Fendi yang didampingi panitia lainnya yang hadir seperti Tommy Thenesia, Imelia Izaak, Benny Hongari dan Pendeta Sri Marlina menambahkan, kegiatan kemanusiaan berupa aksi donor darah yang diselenggarakan Gereja Isa Almasih Jemaat Makassar ini dalam rangka turut menyemarakkan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. (*/pp)

  • Bagikan