Turnamen Domino “Aisyah Arsyad Kasmar Cup” Meriahkan Perayaan HUT RI Ke-78 di Desa Lumbewe Kabupaten Luwu Timur

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID LUTIM -- Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 tahun ini mendapatkan sorotan istimewa di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur. Turnamen Domino yang dinamai “Aisyah Arsyad Kasmar CUP” berhasil memeriahkan perayaan ini dengan kehadiran ratusan peserta yang antusias.


Ketua Tim Pelaksana Turnamen, Salim, dan Bendahara, Andi Herlina, memastikan jalannya acara berlangsung lancar dan meriah. Acara ini sendiri dibuka oleh Suardi, S.AN, Sekretaris DPC Gerindra Lutim, yang juga merupakan Calon Legislatif DPRD Luwu Timur dari dapil III Wotu-Burau.

Kegiatan ini juga diberi kehormatan oleh sambutan dari Ibu Aisyah Tiar Arsyad dan H. Arsyad Kasmar, meskipun keduanya hanya dapat hadir secara virtual. Kehadiran mereka dalam acara tersebut dikarenakan keterlibatan penting di luar daerah, yakni pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPW KKLR) Jawa Barat, di mana H. Arsyad Kasmar menjabat sebagai Ketua Umum BPP KKLR dan Ibu Aisyah Tiar Arsyad sebagai Wakil Sekretaris Jenderal.

Dalam sambutannya, Ibu Aisyah Tiar Arsyad mengungkapkan, "Saya tahu betul bahwa permainan domino sangat digemari oleh banyak orang dan berharap Turnamen Domino ini berjalan lancar. Untuk para peserta, tetaplah menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain karena tujuan diadakannya kegiatan ini bukan hanya sekedar bersaing untuk memperebutkan kemenangan semata, melainkan dapat menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua."

Tak kalah semangat, H. Arsyad Kasmar menyatakan harapannya kepada seluruh elemen yang hadir, "Saya berharap kepada seluruh elemen yang hadir agar selalu mensupport kami untuk mencapai cita-cita kita bersama, yaitu memajukan daerah kita secara khusus dan bangsa kita secara umum, sehingga kita selalu dapat menjalin silaturahmi melalui kegiatan-kegiatan semacam ini."

Suardi , selaku penanggung jawab kegiatan, mengungkapkan bahwa total hadiah sebesar Rp9 juta telah disiapkan dan akan dibagikan kepada para pemenang. Turnamen ini direncanakan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 26 hingga 27 Agustus 2023. Antusiasme para peserta dan dukungan dari masyarakat sekitar menjadi pendorong suksesnya turnamen ini.

Dengan suksesnya Turnamen Domino “Aisyah Arsyad Kasmar CUP”, perayaan HUT RI ke-78 di Desa Lumbewe tidak hanya dirayakan dengan semarak, tetapi juga memberikan semangat persaudaraan dan sportivitas yang akan terus melekat dalam ingatan masyarakat setempat.(rls)

  • Bagikan