Baliho Irfan Nawir Dirusak di Jl. Yosdar

  • Bagikan

Nampak Baliho Bacaleg Golkar Irfan Nawir yang berdiri di Jalan Yos Sudarso dirusak. --ft: istimewa

PALOPOPOS. CO. ID, PONTAP---Tensi politik jelang Pemilu 2024 memanas. Persaingan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) mulai berjalan tidak sehat.

Salah satunya adanya pengrusakan alat peraga atau Baliho milik Bacaleg Golkar, Irfan Nawir yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso (Yosdar) Kota Palopo, pada Sabtu lalu. Nampak Baliho Irfan Nawir berukuran 3×2 di lokasi itu telah dirusak.

Hal itu pula disayangkan pihak Irfan Nawir. Pasalnya, bukan kali pertama tersebut terjadi terhadap dirinya. Sebelumnya, APK jenis Banner milik Irfan Nawir juga dicabut di wilayah yang sama.

"Kami menyayangkan adanya oknum yang melakukan tindakan pengrusakan tersebut," ujar salah satu tim Irfan Nawir, Anwar, kepada Palopo Pos, Sabtu, 2 September 2023.

Ia menilai, bahwa persaingan Pileg di Kota Palopo sudah menunjukkan tanda-tanda tidak sehat. Sehingga pihaknya mendesak agar pihak Kepolisian bertindak.

"Kami juga akan laporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. Tindakan ini sudah kelewatan," tambah Anwar.

Anwar berharap agar dalam kompetisi ini dilakukan secara sehat aman dan damai. "Jangan karena kehadiran kami membuat ada pihak yang tidak senang. Meri kita kompetisi tanpa harus mencederai ," tandasnya. (rul)

  • Bagikan