Gol Indah Yance Sayuri Dibalas Esteban Viscara, Babak Pertama PSS Vs PSM 1-1

  • Bagikan

Pemain PSM Makassar Yance Sayuri

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,SLEMAN -- Duel PSS Sleman Vs PSM Makassar berjalan alot. Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Pertandingan antara PSS Sleman menghadapi PSM Makassar berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (3/9/2023).

Dua gol yang tercipta di babak pertama lahir dari kaki Yance Sayuri di menit ke-17 dan kemudian di balas oleh Esteban Vizcarra di menit ke-30.

Sejak kick off, PSM Makassar yang berinisiatif menyerang terlebih dahulu. Yance Sayuri cs langsung menekan lini pertahanan PSS Sleman.

Hasilnya, di menit pertama PSM berhasil mendapatkan peluang matang. Sayang, sepakan dari Adilson Silva di dalam kotak pinalti masih mampu di halau oleh kiper PSS Sleman.

Setelah peluang tersebut, tensi pertandingan mulai diperlihatkan oleh kedua tim. Dimana, baik PSS atau PSM saling bertukar serangan.

Pada menit ke-15, PSM Makassar mendapatkan peluang yang sangat matang.

Adilson Silva yang berhasil mencuri bola tinggal berhadapan dengan penjaga gawang sayang ia gagal menyelesaikan peluang tersebut.

Dua menit berselang, tim tamu PSM Makassar akhirnya berhasil unggul terlebih dahulu. Yance Sayuri yang melepas sepakan dari luar kotak pinalti sukses merobek gawang Anthony Pinthus.

Tertinggal satu gol, PSS Sleman berusaha mengejar ketertinggalan. Sayang, percobaan sepakan plessimg dari Hokky Caraka di menit ke-25 masih mampu di tangkap dengan baik oleh Reza Arya Pratama.

Upaya dari tim tuan rumah PSS Sleman akhirnya berbuah manis. Gol cantik melalui sepakan cantik akrobatik dari Esteban Vizcarra di menit ke-30 berhasil menyampan kedudukan. Skor sementara 1-1.

Pada menit ke-42, PSS Sleman kembali berupaya menciptakan gol keduanya. Namun, umpan Bustos dari sepakan bebas gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Hokky Caraka.

Sampai peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta skor sementara sama kuat 1-1 untuk kedua tim.(fajar/pp)

  • Bagikan