Irbar Pairing Semangati Srikandi Ganjar Sangtorayaan di Rantepao

  • Bagikan

RANTEPAO --- Srikandi Ganjar Pranowo for Presiden RI 2024 terus terbentuk. Di Rantepao, Srikandi Ganjar Sangtorayaan mulai deklarasi, Sabtu,lalu. Srikandi Ganjar Sangtorayaan diketuai oleh Agustina, yang juga caleg PDIP Toraya.

Ir Irbar Pairing Senobua', MT yang juga caleg PDIP Provinsi Sulsel hadir sekaligus menyemangati para Srikandi Ganjar Sangtorayaan.

Deklarasi Ganjar berlangsung di Rantepao, tepatnya di Kafe Monika. Irbar Pairing tampak berada dalam barisan deklarasi Ganjar. "Deklarasi Ganjar for Presiden sudah terdengar di mana-mana. Mereka bergerak untuk menggalang dukungan," tandas Ir Irbar Pairing Senobua', MT, kepada Palopo Pos, Minggu 3 September 2024.

Agustina sendiri optimis memenangkan Ganjar di Toraja Raya, khususnya di Rantepao. Bahkan di Tana Toraja. "Kami siap bergerak bersama-sama," tandasnya.

Deklarasi Srikandi Ganjar mendapat support dari berbagai kalangan. Tak hanya dari internal PDIP, tapi juga dari berbagai tokoh masyarakat, pemuda, dan aktivis. Mereka siap memenangkan Ganjar.(ary)

  • Bagikan