Wow! Kekayaan Krisdayanti Bertambah Rp1 Miliar Tiap Tahun

  • Bagikan
Krisdayanti. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Cuan dari Diva Pop Indonesia yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Krisdayanti makin menebal. Kekayaannya bertambah Rp1 miliar tiap tahun.

Melihat tiap tahunnya harta kekayaan KD, sapaan Krisdayanti ini, kader PSI, Ade Armando mengungkapkan, menjadi wakil rakyat memang cara cepat menumpuk kekayaan. Yah, seperti Krisdayanti.

“Jadi anggota DPR itu adalah cara cepat menjadi miliuner,” ungkap Ade dikutip dari unggahannya di X, Jumat, 15 September 2023.

Syaratnya kata dia, cuma satu. Anggota DPR RI yang duduk di kursi wakil rakyat itu mesti tidak peduli rakyat.

“Syaratnya: jangan pedulikan rakyat,” pungkasnya.

Meski begitu, Ade mengatakan tambahan Rp1 miliar per tahun itu terbilang tak fantastis. Bagi anggota DPR kelas kakap, ia menyebut angka itu kecil.

“Buat anggota DPR kelas kakap, tambahan Rp 1 M per tahun sih kecil,” tandasnya.

Profil Krisdayanti dan Harta Kekayaannya

Seperti diketahui, Krisdayanti merupakan selebriti dan penyanyi yang terkenal. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi di usia 12 tahun.

Berselang waktu, karir Krisdayanti makin mentereng di industri hiburan. Ia bahkan meraih beberapa penghargaan.

Istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos itu memulai karir politiknya di Partai Hanura pada 2014.

Karirnya di politik makin cemerlang setelah pindah ke PDIP. Pada 2019, ia terpilih sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Timur V, meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Meski berkarir di politik, Krisdayanti tak meninggalkan pekerjaannya di industri hiburan.

Menurut data e-LHKPN, Krisdayanti pada 2021 memiliki kekayaan Rp31,2 miliar. Kemudian meningkat pada 2022 menjadi Rp32,3 miliar. (fajar/pp)

  • Bagikan