Duh! Tiga Biduan Seksi Berambut Pirang Dangdutan di Samping Masjid

  • Bagikan
Tiga biduan asyik dangdutan di samping masjid

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Tiga biduan seksi asyik joget-joget di dekat masjid menjadi viral. Yah, heboh di media mosial (Medsos). Nampak dalam video amatir yang memperlihatkan tiga biduan dengan pakaian seksi berjoget di atas panggung.

Parahnya, panggung tersebut berada tepat di samping Masjid.

Dilihat fajar.co.id (palopopos grup) pada unggahan akun Instagram @lambe_turah, tampak tiga cewek berpakaian seksi yang mengenakan baju kaos putih tipis dan hot pants asik joget sambil bernyanyi di atas panggung.

Adapun di sekeliling panggung, terlihat puluhan warga ikut berjoget mengikuti lantunan musik yang diputar oleh sound system berukuran besar.

Kemudian, ada seorang pria mengenakan seragam hijau loreng TNI yang membagikan minuman air mineral kepada warga yang menonton acara musik tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, event musik dangdut itu terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Atas aksi joget-joget di samping Masjid itu, tidak sedikit warganet yang memberikan komentar menohok.

Seperti akun @ristipouran, dia mengatakan, mestinya pemilik acara harus sadar bahwa tempat yang dibanguni panggung musik itu merupakan area Masjid.

"Tau tempat lah minimal Jangan di samping masjid juga," ujar dia.

"Ustadz disana kemana, RT, Lurahnya kemana ??? Yang nonton, kalau ada suara adzan. Pada rame ke masjid kayak nonton begini gak ya," ucap @adeku_kuswara.

"Giliran orang ibadah di gereja diusir 2.yg begini ditontonin sejuta umat…ya salammmm," kata @ventapasaribu.

Adapun akun @28ig.ayup, dia menyebut, penyanyi dangdut yang ada pada video itu tidak sepenuhnya salah. Karena memang profesinya sebagai penyanyi.

Namun, jika para penyanyi itu mampu berpikir jernih, dia akan menolak untuk tampil berjoget di sekitar tempat ibadah.

"Jujur ya sebenrnya ga salah mbak mbak ini berprofesi penyanyi kaya gini. Tapi kalau mereka profesional, mereka pst akan menolak buat perform di dekat masjid karena mereka memiliki kesadaran bahwa tidak layak mengadakan acara seperti itu di samping tempat ibadah. Mereka pasti bakalan menolak tawaran perform/bakal memaksa buat pindah tempat lain yg lebih layak lah buat joget2 gitu," ucapnya.

"Mungkin panita nya punya niat baik klau juhur dan asar masuk bisa solat bareng mereka biar merka gak jauh jauh lagi beribadah," tutur @yahyaasoyd.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak yang berwenang. Begitupun dengan pihak penyelenggara acara. (fjr/pp)

  • Bagikan