3 Siswa SMAN 1 Palopo Berperan Bawa Tim Futsal Palopo Juara Kedua Kejurda Sulsel 2023

  • Bagikan

Salah satu siswa SMAN 1 Palopo, Muh Galang Arya Putra foto bersama Ketua AFK Palopo, Hasan Basri usai final Kejurda Futsal Sulsel 2023 di GOR Sudiang, Minggu 24 September 2023. Foto: AFK Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Tim Futsal Kota Palopo sukses membawa pulang gelar runner up atau juara kedua pada Kejuaraan Daerah Futsal Sulawesi Selatan (Kejurda Futsal Sulsel) 2023.

Dalam skuad Tim Futsal Palopo itu terdapat tiga siswa SMAN 1 Kota Palopo yang ikut berperan dalam prestasi yang diraih anak asuh Indra Asmara.

Mereka adalah Muh Galang Arya Putra (ancor), Andi Bandaso (kiper) dan Fajar Mahmud (Kiper).

Seperti diketahui, Tim Futsal Palopo jadi runner up Kejurda Sulsel 2023 setelah pada laga final di GOR Sudiang Makassar, Minggu kemarin, kalah 1-10 dari Tim Futsal Makassar.

Meski hanya jadi runner up, Ketua AFK Palopo Hasan Basri memuji kinerja pada pemain dan pelatih sehingga bisa menembus babak final Kejurda Sulsel 2023 ini.

"Saya mengapresiasi kerja keras semua pemain dan pelatih sehingga kita (tim futsal Palopo) bisa jadi runner up, termasuk tiga siswa SMAN 1 Palopo itu," kata Ketua AFK Palopo, Hasan Basri, Senin 25 September 2023.

Menurut Hasan Basri, para pemain, pelatih serta pengurus AFK Palopo telah berperan berjuang secara maksimal, mengorbankan waktu dan tenaga selama persiapan dan turnamen sehingga membuahkan hasil sebagai juara kedua.

"Kita semua sudah melalui proses yang tidak mudah untuk meraih hasil yang cukup membanggakan ini. Untuk itu saya berterima kasih atas kerja keras dan pengorbanan semuan pemain, pelatih dan pengurus AFK Palopo," ujarnya.

Ia berharap pencapaian di Kejurda Futsal Sulsel 2023 menjadi motivasi bagi semua pihak untuk meraih prestasi lebih baik di masa mendatang.(***/pp)

  • Bagikan