Dapil 4 Palopo Diisi Pengusaha Bacaleg Golkar Siap Rebut 3 Kursi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Partai Golkar Palopo memantapkan komposisi Bacaleg mereka dalam mengarungi pertarungan pemilihan anggota legislatif (Pileg) untuk DPRD Kota Palopo pada Pemilu 2024.

Salah satunya, di daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Bara dan Telluwanua Kota Palopo. Partai Golkar mendorong Bacaleg yang didominasi pengusahawan. Mereka adalah, Afdhal Hamka, Sadam, Gusma, Awaluddin Saing, Abd. Rahman Sonda dan Kalvina Veronika alias Iin.

Di Dapil ini pula, enam Bacaleg Golkar ini bergerak dalam memenangkan pertarungan. Adapun, Golkar di Dapil ini menargetkan 2 kursi dari 25 kursi yang ada di DPRD Palopo.

Sekretaris Partai Golkar, Taufan Rahman mengatakan bahwa di Dapil 4 ini didominasi Bacaleg dari kalangan pengusaha dan ada pula diantaranya merupakan tokoh masyarakat.

"Sejauh ini, Bacaleg Golkar di Dapil 4 menjalankan cara-cara kerja dalam memenangkan persaingan. Secara internal persaingan terbilang sengit karena semua bergerak dalam memenangkan pertarungan," kata Taufan, belum lama ini.

Partai Golkar secara umum menargetkan kemenangan dengan tetap mempertahankan posisi sebagaimana pada Pemilu 2019.

"Sekurang-kurangnya kita bisa dapat 7 kursi dari 9 kursi yang ditarget. Dan target ini sebagaimana yang kita sampaikan ke DPP Partai Golkar," tandasnya. (rul/idr)

  • Bagikan