Antisipasi Bahaya Elnino, Pj Wali Kota Palopo Sidak Damkar dan BPBD

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MURANTE--Usai kegiatan penanaman cabe serentak Pj. Wali Kota Palopo, Arsul Sani, SH. M.Si kunjungan ke kantor Pemadam Kebakaran kota Palopo di Kecamatan Mungkajang, Senin (09/10/23).

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mengecek kondisi kendaraan operasional Pemadam Kebakaran. PJ.Walikota Palopo juga meminta perhatian penuh kepada petugas Damkar agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap potensi kebakaran dampak dari musim kemarau panjang.

Kunjungan inpeksi mendadak (sidak) ini merupakan bagian antisipasi kesiapan layanan pemadam kebakaran dan mengetahui kekuatan personil dan armada dalam memberikan layanan selama musim kemarau (El lino)

Selanjutnya Pj.Walikota Palopo Berkunjung ke kantor BPBD Kota Palopo yang juga bertujuan untuk memantau kondisi peralatan dan logistik di kantor BPBD yang sudah tidak layak pakai di lapangan. Harapannya kepala BPBD agar segera mengumpulkan data dan peralatan serta segera mengusulkan perbaikan dan pengadaan ke kantor BPBD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sidak singkat yang dilakukan Pj. Wali Kota Palopo ini akan terus dilakukan untuk perbaikan pelayanan kepada masyarakat. (rls/ikh)

  • Bagikan