Dech, Baru Sebulan Menikah, Hana Hanifah Ceraikan Suaminya Randy

  • Bagikan
Jumpa pers perceraian Hana Hanifah dengan Randy. (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Biduk rumah tangga Hana Hanifah diambang kehancuran. Padahal, baru sebulan melayari hidup rumah tangga, atau tepatnya baru satu bulan empat hari dengan suaminya Randy. Kini, biduk rumah tangga keduanya karam di pengadilan agama yang terletak di wilayah Bogor Jawa Barat.

Acong Latif selaku kuasa hukum Hana Hanifah sempat menyarankan kliennya untuk memperbaiki rumah tangga terlebih dahulu. Dari sisi Hana sempat berusaha mencari jalan pernyelesaian terbaik. Akan tetapi Randy dinilai tidak punya niatan untuk memperbaiki rumah tangga.

"Saya nasehati cukup baik. Dia bersedia nyamperin untuk ketemu, bahkan dengan orang tua Randy sempat ketemu. Namun itikad baik dari suaminya tidak ada," kata Acong Latif di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Alih-alih memperbaiki hubungan, Randy disebut Acong Latif justru menjelek-jelekkan Hana Hanifah di media sosial.Dia menyayangkan sikap Randy yang terkesan tidak dewasa dalam menyikapi permasalahan.

"Jangan bicara siapa yang salah dan benar, harusnya diperbaiki, harusnya kan seperti itu. Karena tak bisa diperbaiki, makanya diajukan perceraian di pengadilan agama," tutur Acong Latif.

Menurutnya, gugatan perceraian Hana Hanifah terhadap suaminya kini sedang dipersiapkan dan akan didaftarkan ke pengadilan."Sedang diproses," ujarnya.

Permasalahan rumah tangga Hana Hanifah dan Randy diduga akibat adanya perselingkuhan dari pihak suami.

Hana hanifah dan Randy melangsungkan pernikahan pada 8 September 2023. Mereka menikah secara agama dan negara yang dibuktikan adanya buku nikah. (jawapos/pp)

  • Bagikan