PT Pegadaian Syariah Cabang Luwu Peringati Maulid Nabi Bersama Anak Panti

  • Bagikan

Pinca Pegadaian Syariah Cabang Luwu area Palopo, Muhammad Tahir Dahlan (baju koko putih paling kanan) dan Deputi Bisnis area Palopo, Andi Nofriandi (tengah, baju koko warna coklat) beserta beberapa staf foto bareng anak panti. --riawan junaid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Keluarga besar PT Pegadaian Syariah Cabang Luwu area Palopo gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Dengan mengangkat tema "Tumbuh Dan Penuh Makna, Meneladani Rasullullah SAW Dalam Beramal Sholeh", kegiatan ini berlangsung di kantor Pegadaian Syariah Cabang Luwu di Jl. Andi Tendriadjeng, Kota Palopo, Sabtu, 14 Oktober 2023 malam.

Pada kesempatan berbahagia dan penuh berkah ini, turut hadir Deputi Bisnis Area Palopo, Andi Nofriandi, SE yang membawahi 9 Cabang Pegadaian Syariah mulai dari Sengkang, Toraja Utara, Tana Toraja, Belopa, Masamba, Malili, dan termasuk Kota Palopo.

Selain itu, pihak PT Pegadaian Syariah Cabang Luwu juga mengundang dan dihadiri puluhan anak panti asuhan Nur Ilahi dan Yayasan Opu Daeng Risadju, serta pemerintah setempat mulai dari Camat Wara Timur, Lurah hingga RT/RW.

Pimpinan Cabang Kantor Pegadaian Syariah Cabang Luwu, Muhammad Tahir Dahlan, SE, yang dijumpai pada kesempatan itu, ia mengatakan, melalui kesempatan itu iaa berharap kedepannya PT Pegadaian Syariah semakin sukse dan terdepan dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

"Melalui kesempatan ini kami mohon kiranya anak- anak kami yang hadir pada malam ini dapat memanjatkan do'a. Kiranya keluarga dari Pegadaian Syariah Luwu Palopo bisa terus sehat dan memberikan kinerja terbaiknya untuk menjadikan Pegadaian Syariah Luwu Champion baik di Area Palopo, Kanwil Makassar dan Pegadaian pada umumnya," kata Muhammad Tahir Dahlan.

Ia juga menambahkan, peringatan islamiah itu, merupakan rangkaian kegiatan rutin dilakukan Pegadaian Syiariah tiap tahun. Dan dalam setiap kegiatan yang dilakukan, dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada panti asuhan yang juga merupakan program Pegadaian Kanwil Makassar.

"Kita sama-sama berharap memiliki umur panjang agar kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus kita lakukan dan PT Pegadaian Syariah juga dapat berbagi kebahagiaan kepada semua terlebih lagi anak panti. Dan utamanya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal sesuai motto Pegadaian Syariah yang menyelesaikan masalah tanpa masalah,"tambahnya.(riawan junaid)

  • Bagikan