Aisyah Arsyad, Bekali Tim Relawan di Ajatappareng

  • Bagikan

Nampak Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3, Aisyah Tiar Arsyad, melakukan silaturahmi dan pembekalan dengan tim pemenangannya, Teman Aisyah Ta’, di wilayah Ajatappareng. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3, Aisyah Tiar Arsyad, melakukan silaturahmi dan pembekalan dengan tim pemenangannya, Teman Aisyah Ta’, di wilayah Ajatappareng yang meliputi Kabupaten Pinrang, Enrekang dan Sidrap.

Rangkaian pembekalan tim Teman Aisyah Ta’ dimulai di Pinrang pada sejak Kamis, 5 Oktober dan Berakhir di Sidrap pada Rabu, 11 Oktober 2023. Total sebanyak 10 ribu tim Teman Aisyah Ta’ dari seluruh Desa/Kelurahan di wilayah Ajatappareng mengikuti pembekalan yang dilangsungkan di 7 titik tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membekali tim Teman Aisyah Ta’ mengenai program-program perjuangan Aisyah Tiar Arsyad bagi pembangunan Dapil Sulsel 3. Sehingga mereka menjadi corong penyebaran informasi mengapa Aisyah Tiar Arsyad harus dipilih di Pemilu, 14 Februari mendatang,” kata Ketua Tim Teman Aisyah Ta’, Idcuq Santoso, Sabtu (14/10/2023),

Dia menjelaskan beberapa program perjuangan Aisyah Tiar Arsyad, salah satunya adalah peningkatan kesejahteraan petani melalui intervensi aktif pemerintah dari subsidi pupuk, pembagian bibit, bantuan peralatan pertanian modern, pemberdayaan kelompok petani organik, hingga kepastian harga hasil panen.

“Kegiatan pembekalan ini juga kita laksanakan di Wilayah Luwu Raya. Ibu Aisyah Tiar Arsyad hadir langsung di semua pertemuan mulai dari Kabupaten Pinrang hingga Luwu Timur,” jelasnya.

Selain membekali tim Teman Aisyah Ta’ dengan pengetahuan mendalam mengenai tugas fungsi dan wewenang Anggota DPR, serta teknik komunikasi yang tepat dalam mengkampanyekan Aisyah, pembekalan ini juga membekali tim dengan perangkat kampanye yang akan dipasang serentak di seluruh Desa/Kelurahan pada saat masa kampanye dimulai.

Dalam pembekalan ini juga digelar pengundian umroh untuk dua orang di setiap kabupaten. Total ada 6 orang tim Teman Aisyah Ta’ yang terpilih untuk berangkat umroh pada 4 Desember nanti.

“Saya sangat terharu dan bahagia akhirnya bisa menginjakkan kaki di Madinah dan Mekah. Saya dan teman-teman akan mendoakan agar Bu Aisyah diberi amanah menjadi Anggota DPR RI,” kata Andi Maita Anca, salah satu pemenang undian umrah di Kabupaten Pinrang. (asrul)

  • Bagikan