HIRO 02 Feat IPRT 178 Sabet Juara Umum Kejurda Seri 2 Chalolo Bold Riders

  • Bagikan

IRWANSYAH Picu, dari Tim HIRO 02 Feat IPRT 178 foto bersama mekanik handal, usai menerima tropi dari panitia Chalolo Bold Riders Seri 2 Kota Palopo, baru-baru ini. --ist--

Irwansyah Picu tak Terbendung di Kelas Lokal

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Chalolo Bold Riders Kejurda Seri-2 Kota Palopo 2023 akhirnya telah resmi ditutup Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIK MH, Minggu, 22 Oktober 2023 di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS), malam tadi.

Ada yang menarik dari Kejurda Seri 2 Chalolo Bold Riders 2023.

Dimana keluar sebagai juara umum tim asal Kota Palopo HIRO 02 Feat IPRT 178.

Tim yang digawangi Irwansyah Picu tersebut tak terbendung di kelas Lokal Luwu Raya, Toraja dan Enrekang dan Lokal Kota Palopo.

Adalah HIRO 02 stater (STR) Irwansyah Picu berhasil memberikan penampilan terbaik diatas kuda besi kesayangannya.

Irwansyah Picu, merupakan salah satu STR yang tidak asing namanya di dunia balap motor.

Namanya tidak hanya dikenal di Luwu Raya dan Sulsel, tetapi juga disebut-sebut di luar pulau Sulawesi.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama tim yang solid, HIRO 02 Feat IPRT 178 berhasil keluar sebagai juara umum lokal Luwu Raya Toraja dan Enrekang, serta Lokal Kota Palopo. Dan terima kasih pula atas dukungan seluruh masyarakat Kota Palopo, tanpa kalian semua tim kami tidak ada apa-apanya," kata Irwansyah Picu, usai menerima tropi dari Panitia Chalolo.

Adapun kategori lomba yang berhasil disabet tim HIRO Fieat IPRT 178 yakni Matic 313 cc Lokal Palopo, Irwansyah Picu berhasil finish di posisi keempat.

Di kelas bebek 116 cc s/d 125 cc
2 tak standar lokal Palopo, nama Irwansyah Picu berada di posisi pertama.

Atas raihan poin tersebut, HIRO 02 Fieat IPRT 178 dinobatkan sebagai juara umum lokal Palopo.

"Insya Allah, di event-event selanjutnya HIRO 02 Fieat IPRT 178 akan terus memberikan yang terbaik. Perlu diketahui pula bahwa ada salah satu stater (pembalap) di tim ini merupakan warga tunawicara dan patut diberikan apresiasi," beber Picu.(kahar iting)

  • Bagikan