Salurkan Bantuan Semen dan Batu Bata di Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator, Sekjen PMTI: Ini Kegiatan PMTI Peduli

  • Bagikan

Nampak Rusmitha Pakondo Palembangan (Istri Sekjen PMTI) didampingi Belo Tarran mewakili PMTI dan di Terima Lettu Chk Chandra Tandipadang Pasi Pers Kodim 1414/Tator, Senin, 23 Oktober 2023 di lokasi Pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Organisasi Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia ( PMTI), menyalurkan bantuan pembangunan berupa Batu bata dan semen di Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator yang terletak di Makodim Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara.

Bantuan tersebut berupa batu bata merah sebanyak 10 ribu dan semen 50 zak ,yang diserahkan langsung oleh Rusmitha Pakondo yang tak lain Istri Sekjen PMTI Dating Pelembangan yang di dampingi Belo Tarran yang mewakili PMTI .

Sekaitan dengan bantuan tersebut Sekjen PMTI Dating Pelembangan SE, Ak, MM melalui sambungan Whatshapnya Senin,23 Oktober 2023 kepada Palopo pos mengatakan Kegiatan ini salah satu program PMTI ,adalah memberikan support kepada rumah ibadah dan sudah banyak rumah ibadah yang di bantu PMTI. Juga kegiatan yang dilaksanakan di tingkat Sinode maupun OIG Gereja Toraja.

"Kegiatan ini adalah kegiatan PMTI Peduli .
Ada banyak program PMTI yang diadakan seperti Kegiatan Magical Toraja untuk membangkitkan pariwisata dan UMKM, Kegiatan lomba Catur,Loma- lomba Seni musik dan budaya,Perhatian kepada Pembangun Gereja,dan Kontribusi dukungan dana kepada kegiatan yang dilaksanakan pada tingkat Sinode dan Jemaat", jelas Dating Pelembangan.

Ditambahkan Dandim 1414/ Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra terkait bantuan batu bata merah dan semen untuk pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator juga melalui sambungan Whatshapnya katakan Kami segenap keluarga besar Kodim 1414/Tator ,mengucapkan banyak terimakasih, atas bantuan 50 sak semen dan 10 ribu batu bata guna pembangunan gereja oikumene kodim 1414/Tator.

"Semoga Bapak Ketua Umum ,Sekjen PMTI dan seluruh keluarga besar PMTI dimanapun berada agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan amin Tuhan memberkati", Ungkap Dandim 1414/Tator .

Sementara dari Panitia pembangunan katakan Salam hormat dari panitia pembangunan Gereja Oikumene kodim 1414/Tator.

"Kami Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PMTI atas bantuannya 10 ribu batu merah dan 50 sak semen tonasa, PMTI jaya selalu, Tuhan memberkhati",. imbuhnya.(Albert)

  • Bagikan