Lagi Asyik dengan Teman Lakinya di Atas Motor, Tiba-tiba Fortuner Menabraknya, Begini Kondisi Korban

  • Bagikan
Detik-detik terjadinya penabrakan. --screenshot--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Bikin heboh! Yah, sebuah video yang memperlihatkan mobil Fortuner menabrak perempuan yang sedang duduk di atas motor. Video itu pun langsung viral di media sosial.

Pada peristiwa itu disebutkan kalau terjadi pada Senin (23/10/2023) pukul 02.30 WIB. Mulanya, korban bersama teman laki-lakinya sedang nongkrong di pinggir jalan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Dalam video itu terlihat korban tengah duduk di atas motor, sedangkan teman laki-lakinya berdiri di depannya.

Sesaat kemudian, terlihat satu unit mobil melaju kencang. Tiba-tiba, mobil tersebut menabrak pemotor yang tengah duduk di atas motornya. Tampak korban terpental usai ditabrak pengendara mobil tersebut. Motor yang diduduki wanita itu pun tampak hancur akibat ditabrak mobil.

Pihak kepolisian mengatakan, pengendara mobil Fortuner penabrak wanita itu pun telah diamankan. "Sudah (pengendara mobil sudah diamankan)," kata Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Mokhamad Sigit Purwanto saat dihubungi awak media, Selasa (24/10/2023).

Sigit menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Selain itu, pihaknya juga melakukan tes urine kepada pengendara mobil untuk mengetahui apakah berkendara dalam kondisi mabuk atau tidak.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan. Masih nunggu hasil lab (tes urine) pengendara mobil," jelasnya.

Terkait korban, diketahui bernama Nazalla Alfiyani. Dikabarkan ia mengalami luka di sejumlah bagian, yakni di kepala, tangan, dan perut.

Kecelakaan Toyota Fortuner yang tabrak Honda BeAT tersebut membuat korban perempuan bernama Nazalla Alfiyani (18) terpental jauh

"Kendaraan Jeep Toyota Fortuner dikemudikan oleh Kevin Steven Salim melaju dari arah selatan ke utara," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Mokhamad Sigit Purwanto pada Selasa (24/10/2023)

Tabrakan antara Toyota Fortuner dan Honda BeAT tersebut terjadi di dekat toko buah All Fresh.

Dikabarkan ia mengalami luka di sejumlah bagian, yakni di kepala, tangan, dan perut.

"Kemudian (korban) dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah," beber Sigit. (fjr/pp)

  • Bagikan