Pelantikan Pengurus KKM Bone Palopo akan Dimeriahkan Paduan Suara IAIN, Tari Padduppa, Tari 4 Etnis, dan Model dari Management JJM dan BA

  • Bagikan
Maksum Runi, MH (Koordinator Seksi Humas, Informasi, dan Pemberitaan)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Tinggal menghitung hari acara pelantikan Pengurus Organisasi Paguyuban, Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone Palopo periode 2023-2028. Dijadwalkan, dilantik dan dikukuhkan, Sabtu, 4 November 2023 malam di Saodenrae Convention Centre (SCC) Palopo.

Pada proses pelantikan, akan dimeriahkan sanggar seni dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo. Mereka akan menyanyikan lagi Mars KKM Bone dan Indonesia Raya.

Juga akan tampil model-model cantik dari Jerry Model Management dibawa asuhan Maksum Runi, MH. Mereka akan melakukan penjemputan kepada tamu undangan.

Selain itu, Managemen Bunda Awwan juga akan memperlihatkan gemulai tari-tariannya yakni tari Padduppa, tari 4 etnis, dan lima pasang model untuk penyambutan dan pengalungan bunga.

Suasana saat panitia melakukan rapat di rumah kediaman Wahyuddin Kisman, SE, M.Si. Tampak hadir di antaranya Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Pengarah, Dr HM Suyuti Yusuf, Dr. Andi Syahiruddin Syah, M.Si, Dr Patahiruddin, Husain Rasyid, S.Pd, Ketua Panitia Arham Bahri, S.STP, M.Si, Bendahara Resmi Alam, SH, Muh Taufid,Idham Dia, H Awaliah, Syamsul Bahri, dan panitia lainnya. --ist--

Kegiatan yang mengusung tema “Memperkokoh Nilai Sumange Tealara dalam Kekeluargaan Warga Bone yang Bermartabat'' dijadwalkan akan dihadiri Ketua KKM Bone Sulsel, sekaligus melantik para pengurus KKM Bone Palopo.

''Kita sudah melakukan audiensi ke pengurus KKM Bone Sulsel di Makassar. Mereka sudah bersedia. Ada puluhan orang yang datang,'' kata Ketua Pengarah sekaligus Ketua Terpilih KKM Bone Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Rabu, 25 Oktober 2023.

Selain itu, juga dijadwalkan akan dihadiri Bupati Bone dan Ketua DPRD Bone. ''Insya Allah, kita akan berangkat ke Bone, Kamis, 26 Oktober 2023. Kita sudah komunikasi, Pak Bupati siap menerima,'' katanya.

Ketua Panitia Arham Bahri, S.STP, M.Si melalui Koordinator Seksi Humas, Informasi, dan Pemberitaan, Maksum Runi, MH kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, mengatakan, pihak panitia juga akan mengundang organisasi paguyuban yang ada di Kota Palopo. Selain itu, juga akan mengundang pengurus KKM Bone se Tana Luwu juga beberapa undangan lainnya kepada tokoh-tokoh yang ada di Palopo.

Saat ini, pihak panitia, tinggal memfinalisasi acara pelantikan. ''Sudah 90 persen. Kita berharap berjalan lancar,'' katanya. (*/pp)

  • Bagikan