Spesifikasi iPhone 13 Pro Max dan Berbagai Kelebihannya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID--Mengincar hp iPhone? Anda bisa mempertimbangkan iPhone 13 Pro Max yang sudah rilis sejak 2021. Spesifikasi iPhone 13 Pro Max sendiri juga tidak kalah dengan smartphone terbaru buatan China.

Baik itu dari segi kamera, layar, sampai dengan desainnya tetap yang terbaik sehingga mampu meningkatkan mobilitas Anda jadi lebih produktif. Seperti apa spesifikasi hp keluaran Apple ini? Simak informasi selengkapnya.

Spesifikasi iPhone 13 Pro Max dan Berbagai Kelebihannya

Secara tampilan, iPhone 13 Pro Max ini memiliki desain yang kokoh dengan pilihan warna cukup banyak. Mulai dari Alpine Green, Sierra Blue, Silver, Gold dan Graphite. Apple juga telah menyematkan chip A15 Bionic yang memiliki performa secepat kilat. Anda yang hobi bermain game atau editing foto serta video akan merasa puas.

Selain itu masih ada spesifikasi dan kelebihan lainnya yang perlu Anda simak berikut ini:

1. Pilihan Kapasitas Memori Internal yang Beragam

Spesifikasi yang paling menarik adalah dari segi memori internal yaitu mulai dari 128 GB, 256 GB, 512 GB dan 1 TB. Anda tinggal pilih saja mana kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan dan bisa langsung membelinya. RAM yang disediakan sendiri sudah 6 GB yang cukup kencang untuk menjalankan berbagai macam aplikasi.

2. Kapasitas Baterai yang Besar dan Tahan Lama

Hal yang diunggulkan dari Apple pada produknya ini adalah kekuatan baterai yang terbaik. Benar saja, iPhone 13 Pro Max menggunakan baterai Li-ion yang kapasitasnya 4352 mAh. Jika dibandingkan iPhone lainnya, baterai ini lebih awet 2,5 jam. Selain itu juga sudah mendukung fast charging.

3. Layar Lebar dan Terang

Ukuran layarnya 6,7 inci dengan panel Super Retina XDR OLED bersertifikasi HDR 10. Anda akan mendapatkan layar yang berstandar kualitas Dolby Vision sehingga nyaman untuk menonton drama atau film. Belum lagi layarnya memiliki 1200 nit yang bisa tetap cerah hingga 25% di bawah sinar matahari.

4. Kamera Bebas Blur

Fitur menarik yang perlu digaris bawahi adalah soal kameranya. Iphone 13 Pro Max memiliki tiga jenis kamera utama di bagian belakang. Salah satu kameranya yaitu lensa telefoto dengan OIS sehingga bisa menghasilkan foto bebas blur meskipun Anda sudah menggunakan zoom.

5. Tahan Cipratan Debu hingga Air 

Iphone 13 Pro Max memiliki spesifikasi level IP68. Level yang sangat tinggi sehingga membuat ponsel ini bisa bertahan dengan baik ketika terkena debu hingga air. Hp ini tahan air di kedalaman maksimal 6 meter selama 30 meter.

6. Mode Sinematik untuk Video Terbaik

Anda yang suka membuat video unik dan lebih bagus maka bisa mengandalkan fitur sinematik yang hadir di ponsel ini. Fokus bisa dengan mudah dipindahkan secara otomatis sehingga membuat tampilan objek dalam video lebih dalam. Tidak hanya merekam, pemutaran videonya pun bisa bertahan sampai 28 jam.

Memperhatikan spesifikasi iPhone 13 Pro Max ini, sudah jelas bahwa ponsel keluaran Apple ini tidak akan mengecewakan Anda. Meskipun sudah lama rilis, iphone 13 pro max masih bisa Anda dapatkan melalui Blibli. Tinggal pilih saja warna ponsel lengkap dengan ukuran memorinya sesuai kebutuhan.

Anda bisa mengunjungi toko resminya di Blibli yang menawarkan produk asli secara lengkap. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk mengecek produknya secara online. Bisa juga mengecek ketersediaan produk dengan chat langsung dengan pemilik toko. Raih pula kesempatan promo yang kerap diadakan oleh Blibli. (*/pp)

  • Bagikan