Hadiri HUT Sumpah Pemuda dan HUT Ganjar Pranowo ke- 55 Tahun, Dan Pongtasik: Menangkan Ganjar Pranowo Tanpa Syarat

  • Bagikan

Dan Pongtasik,SH Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bersama Ketua Ganjarist Toraja Utara dan para pengurusnya saat peringati HUT Sumpah Pemuda ke 95 Tahun dan HUT Ganjar Pranowo ke 55 Tahun di Kafe Maballo , Sabtu, 28 Oktober 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO -Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dan Pongtasik SH dari Fraksi PDI Perjuangan, hadiri HUT Sumpah Pemuda yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Calon Presiden RI Ganjar Pranowo .

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ganjarist Kabupaten Toraja Utara di Kafe Maballo, yang dihadiri puluhan perwakilan pengurus Ganjarist dari 21 Kecamatan .

Usai kegiatan Dan Pongtasik, SH kepada Palopo pos, Sabtu,28 Oktober 2023 mengatakan hari ini kita sangat berbahagia, khususnya dari Ganjarist pendukung Ganjar Pranowo,karena hari ini kita merayakan ulang tahunnya yang ke 55 Tahun.Sekaligus juga kita rayakan hari Sumpah Pemuda yang ke 95 tahun .

"Jadi dua peristiwa penting yang bersamaan, yaitu hari lahir salah satu putra terbaik bangsa Ganjar Pranowo dan hari ulang tahun Sumpah Pemuda.Sumpah Pemuda Yaitu hari dimana sejumlah pemuda dari berbagai daerah di Indonesia kemudian menyatukan cita-citanya,menyatukan pikirannya, menyatukan hasratnya dalam satu ikrar yaitu bersatu , bersatu tanah air ,satu bangsa,satu bahasa disebuah kota yaitu di Bandung.Dan peristiwa itu adalah peristiwa yang sangat penting karena itu adalah salah satu titik tolak Indonesia menuju menjadi negara yang merdeka ", jelas Dan Pongtasik yang saat ini maju Caleg Provinsi Sulawesi Selatan nomor urut 1 dari PDI Perjuangan.

Masih kata Dan Pongtasik,Hari Sumpah Pemuda itu adalah salah satu simbol ,simbol persatuan dari sebuah bangsa yang kemudian belajar merasa satu yakni satu bangsa,satu tanah air dan satu bahasa.

"Peristiwa ini juga adalah hari Ulang Tahun Ganjar Pranowo sehingga kita berkumpul disini untuk terus menerus memelihara semangat kita .Dan Ganjar itu selalu ada di setiap tarikan nafas kita semua , sehingga kita tidak pernah merasa lelah untuk memperjuangkan orang baik . Tadi saya juga bilang sebagai orang pendukung Ganjar tidak boleh meredup semangatnya itu dalam satu malam pun kita harus memelihara semangat ke Ganjaran , menangkan Ganjar tanpa syarat ", pungkas Dan Pongtasik.SH.

Ditambahkan Ketua Ganjarist Toraja Utara Ferdinand Dede Raru katakan Hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun Ganjar Pranowo yang ke 55 Tahun sekaligus Hari Sumpah Pemuda yang ke 95 Tahun . Ini sebagai cambuk kepada teman-teman Ganjarist supaya lebih bersemangat untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo agar jangan berpengaruh dengan issu-issu politik yang beredar kita terus berjuang turun ke lapangan untuk memenangkan Pak Ganjar.

"Kita tahu pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pasangan yang lengkap ,yang bisa membawah Indonesia lebih unggul, Indonesia yang maju . Ini adalah pemimpin yang kita harapkan kedepan dan sangat komplit kata akan pengalaman,", kunci Dede Sapaan akrabnya.

Kegiatan HUT Ganjar Pranowo ke 55 Tahun dirayakan secara sederhana oleh Ganjarist Toraja Utara,juga membagikan Kaos bergambar Ganjar Pranowo kepada para Tukang Sitor dan masyarakat yang lewat. (Albert)

  • Bagikan