Cetak 33 Reformer, Pemprov Apresiasi BKPSDM

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Luwu, H Andi Muhammad Ahkam Basmin pada penutupan PKP Angkatan XIII di Kampus II BPSDM Provinsi, Jalan Opu Daeng Risadju, Kota Makassar.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Pemerintah Kabupaten Luwu di bawah kepemimpinan Bupati, H Basmin Mattayang terus bekerja meningkatkan sumberdaya manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN).

Melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu yang bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan kembali mencetak sebanyak 33 reformer melalui Pelatihan Kepimpinan Pengawas(PKP) Angkatan XIII.

Dilansir Eksposindo.com, Pemprov Sulsel melalui Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Jufri mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu dalam meningkatkan kompetensi SDM ASN Lingkup Pemkab Luwu.

Muhammad Jufri menerangkan, Pemkab Luwu melalui BKPSDM selama beberapa tahun terakhir fokus meningkatkan kompetensi SDM Aparatur Sipil Negara (ASN).

Terima kasih kepada Bupati Luwu, memberikan kepercayaan kepada BPSDM Sulsel bekerjasama dalam pelaksanaan PKP dan ini bukan yang pertama, ujar Muhammad Jufri pada penutupan PKP angkatan XIII di kampus II BPSDM Provinsi, Jalan Opu Daeng Risadju, Kota Makassar, Senin, (30/10) lalu.

Dalam berbagai kegiatan, Pemkab Luwu selalu bersinergi dengan BPSDM Provinsi Sulsel termasuk orientasi P3K, bimtek dengan seluruh camat. Ini menjadi bukti bahwa Pemkab Luwu memiliki komitmen dalam mendorong peningkatan SDM ASN dalam berbagai lini, lanjutnya.

Di tempat yang sama, dalam pidatonya Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, H Andi Muhammad Ahkam Basmin, menyebutkan jika peningkatan SDM ASN akan terus digenjot sesuai harapan Bupati sejak awal.

Sudah menjadi harapan Bupati sejak awal bagaimana membenahi birokrasi. Birokrasi akan baik jika didukung oleh SDM ASN yang baik pula, sehingga kita berkomitmen untuk terus meningkatkan SDM ASN, kata Ahkam Basmin. (ikh)

  • Bagikan