Pebisnis Keluhkan Pemadaman Listrik Bergilir, karena Lumpuhkan Beberapa Usaha

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BENTENG--Pemadam listrik yang terjadi di Kota Palopo berdampak terhadap masyarakat umum, melainkan pula kepada pelaku usaha.

Salah satu pelaku usaha Kota Palopo, Herawan Hasan mengaku sejak pemadaman listrik ini terjadi ada kerugian yang ditimbulkan. Keberadaanya yang juga selaku konsumen mengharapkan kepastian pihak lembaga terkait dalam memastikan kembali stabilitas penerangan.

"Sebagai pelaku usaha kmi merasa sangat dirugikan dengan adanya pemadaman bergilir. Dan ini melumpuhkan beberapa bisnis  yang terdampak atas pemadaman ini," kata Herawan, lewat peaan whatsappnya, Jumat, 3 November 2023.

Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Paloo ini juga menilai adanya kelainan sejak terjadinya pemadaman listrik di Palopo.

"Yang paling mengherankan bagi saya adalah ada beberapa titk yang sama sekali tidak terdampak. Salah satunya, di jalan Pattimura sama sekali tidak pernah mendapat giliran. Ataukah karena ada pejabat PLN sekitaran jalan tersebut sehinga tidak pernah mengalami pemadaman," katanya.

Oleh karena itu, dirinya menyarankan pemadaman ini tidak dilakukan secara selektif.

"Sekalian pemadaman itu dilakuman secara merata dan jagan hanya wilayah kami saja yang selalu di jadikan objek pemadaman dan lebih penting lagi pihak lembaga bersangkutan harus memastikan kembali  normalitas penerangan," tandasnya. (rul)

  • Bagikan