Nicky Yuliastry Hashary Terbaik ke-2 Tingkat Sulsel Inovatif Pamong Belajar 2023

  • Bagikan

NICKY Yuliastry Hashary, ketika memperlihatkan piagam dan sertifikat Terbaik ke-2 di Grand Final Apresiasi GTK Sulsel 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ratusan peserta yang diutus masing-masing perwakilan dari seluruh instansi untuk mengikuti kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tahun 2023 tingkat Provensi Sulsel, peserta atas nama Nicky Yuliastry Hashary dari SPNF SKB Dinas Pendidikan Kota Palopo, berhasil keluar sebagai Terbaik Ke 2 GTK Inovatif Pamong Belajar.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat-Minggu bertempat di Hotel Marcure, Jalan AP Pettarani Nomor 4 Makassar Sulawesi Selatan.

Keluar sebagai Terbaik ke-2 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Nicky Yuliastry Hashary.

Betapa tidak, dia pun tak menyangka jika prestasi tersebut bisa diraih dari ratusan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Syukur Alhamdulillah, ini adalah sejarah dan menjadi kebanggaan bagi saya dan SPNF SKB Dinas Pendidikan Kota Palopo. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak terutama keluarga yang telah mendukung penuh perjuangan ini sehingga apa yang saya usahakan menuai hasil yang begitu luar biasa," ucap Nicky Yuliastry Hashary, Minggu, 5 November 2023.

Dia berharap, prestasi yang telah dicapai saat ini akan dipertahankan kalau perlu lebih ditingkatkan lagi kedepan.

"Intinya, mempertahankan lebih sulit daripada merebut. Tapi dengan usaha dan kerja keras disertai doa dan dukungan dari keluarga dan pihak-pihak terkait, insya Allah saya bisa," tegas Nicky Yuliastry Hashary.(kahar iting)

  • Bagikan