Wow! Lihat Serunya Emak-emak di Larompong Saat Lomba Kasti yang Digelar Caleg PKS DPRD Sulsel H Abubakar Wasahua

  • Bagikan

Nampak Calon Legislatif dari partai PKS Dr. H Abubakar Wasahua, MH berfoto bersama dengan para juara yakni juara 1 dari Desa Salubua Suli Barat,
Juara 2 Desa Larandu, juara 3 Desa Muhajirin, dan juara 4 Kelurahan Larompong. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LAROMPONG-- Lomba kasti yang melibatkan empat kecamatan di Kabupaten Luwu, yakni Kecamatan Larompong, Larompong Selatan, Kecamatan Suli, dan Suli Barat berlangsung meriah.

Nampak, suasana di lapangan Larompong, Kabupaten Luwu tempat digelarnya kegiatan tersebut begitu semarak. Penonton berjubel sampai bibir lapangan.

Kegiatan yang diprakarsai calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. H. Abubakar Wasahua, MH ini, begitu menarik perhatian.

Lomba kasti yang digelar mulai 23 Oktober sampai 8 November 2023 ini, terlihat begitu seru. Karena, melibatkan emak-emak atau ibu-ibu di empat kecamatan tersebut.

Menurut Dr Abubakar Wasahua, kegiatan ini dilaksanakan dengan spirit dari Kapolo untuk Kapolo.

''Ini merupakan ajang silaturahim yang selama ini terjalin dengan baik dengan masyarakat di Luwu,'' kata Dr H Abubakar Wasahua yang juga caleg PKS nomor urut 2 ini untuk daerah pemilihan XI yang meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

Adapun yang berhasil juara yang memperebutkan hadiah total Rp10 juta adalah masing-masing
juara 1 dari Desa Salubua, Suli Barat, juara 2 Desa Larandu, juara 3 Desa Muhajirin, dan juara 4 Kelurahan Larompong, Kecamatan Larompong. (*uce)

  • Bagikan