Wuling Luncurkan New Almaz, Dua Model SUV Terbaru, Berikut Harganya

  • Bagikan
Suasana test drive bersama New Almaz RS dan beragam produk inovatif Wuling lainnya di Trans Studio Mall

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kini, tren segmen pasar sport utility vehicle (SUV) sedang naik daun. Selain itu, model Hybrid juga menjadi salah satu kemajuan teknologi yang diminati masyarakat.

Hal tersebut menjadi dasar, Wuling Motors kembali meluncurkan unit Almaz yang terbaru. Medium SUV terbaru Wuling tersebut dinamakan New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid yang saat ini mulai dipasarkan di Kota Makassar.

Dengan harga Rp408 juta untuk New Almaz RS Pro dan Rp448 juta untuk New Almaz RS Pro Hybrid. Konsumen dapat melihat SUV pintar ini secara langsung serta melakukan test drive bersama New Almaz RS dan beragam produk inovatif Wuling lainnya di Trans Studio Mall Makassar pada Rabu hingga Minggu, 25-29 Oktober.

“Setelah sukses diluncurkan di Jakarta pada awal Oktober lalu, kini kami menghadirkan New Almaz RS di Makassar dengan semangat Drive Unlimited Way yang telah menjadi ciri khas Almaz, yang kini hadir kembali dalam wujud yang lebih modern, canggih, dan menginspirasi,” ujar Regional Sales Manager Wuling Motors, Marfiansyah.

Marfiansyah menambahkan bahwa New Almaz ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Makassar. Saat ini memang masih pre order dulu.

Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom menuturkan bahwa saat ini New Almaz masih dalam proses pengenalan kepada masyarakat khususnya yang berminat dalam segmen SUV

"Ini pameran untuk mempercepat pengetahuan dan informasi masyarakat terkait New Almaz," ucapnya.

Brian menambahkan bahwa Wuling meluncurkan dua varian New Almaz RS. Salah satunya model Hybrid dengan tiga tingkatan mode. Karena tren otomotif kelas SUV Indonesia meningkat sangat tinggi. Sehingga Wuling melihat ini sebagai saat yang tempat menghadirkan Wuling New Almaz RS.

"Pasar SUV yang cepat dan mesin elektrik yang juga cepat menjadi permintaan yang tinggi di tengah masyarakat," tambahnya.

Senada dengan General Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta mengatakan bahwa peluncuran mobil model baru ini merupakan untuk menjawab pasar sehingga New Almaz RS ini hadir kembali dengan fitur yang baru

"Ini rangkaian memperkenalkan dan antusiasme masyarakat sangat tinggi. Memang ekslusif. Apalagi Sulsel menjadi salah stau pasar SUV. Almaz dan Alves ini cukup mendominasi di pasar SUV Sulsel. Kami mengincar eksekutif dan pengusaha yang membutuhkan secondary car untuk digunakan sehari-hari," katanya. (fajar/pp)

  • Bagikan