Baru Terbentuk, Relawan Nasional PAS-GIBRAN Langsung Tancap Gas di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR --- Terbentuk lagi komunitas besar Relawan Nasional yang didirikan oleh para Tokoh Nasional dan Cendikiawan serta bersepakat untuk menyalurkan aspirasi ke pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pasangan calon No. Urut 2 yang baru-baru diundi oleh KPU.

Relawan langsung bergerak ke seluruh pelosok tanah air dan luar negeri dalam rangka pembentukan dan menghadirkan relawannya, termasuk pembentukan Relawan PAS-GIBRAN di Sulawesi Selatan.

Untuk Sulawesi Selatan dipercayakan kepada Kahar Gani sebagai pengendali tim dibantu oleh beberapa tokoh Sulsel yang berpengalaman di bidang pemenangan.

Menurut Kahar Gani selaku koordinator dan pengendali Tim PAS-GIBRAN Sulsel, sangat bersyukur dengan terbentuknya Relawan ini. Dan ini menandakan bahwa Calon Presiden dengan nomor urut 2 ini sangat siap menyambut kemenangan di hari pencoblosan nantinya.

Relawan PAS-GIBRAN Sulsel langsung bergerak, dan mengikuti event Jalan Santai 1 Putaran yang dilaksanakan oleh Relawan Milenial Kawasan Timur Indonesia dimana Mas Gibran Rakabuming Raka hadir pada event yang dilaksanakan oleh Generasi Milenial untuk Prabowo-Gibran di Kota Makassar.

Sherly yang juga Pengurus Nasional Relawan PAS-GIBRAN mengatakan, momentum jalan santai bersama Mas Gibran sudah dinantikan oleh warga Sulsel terkhusus Kota Makassar.

Masyarakat Kota Makassar sudah lama menantikan kehadiran Mas Gibran ini dan momentum besok tidak akan disia-siakan oleh Relawan PAS-GIBRAN untuk hadir dalam event jalan santai ini.

Tidak tanggung-tanggung anggota Relawan PAS-GIBRAN Sulsel akan mengerahkan anggota sebanyak 6.000 orang. Ini bukti bahwa masyarakat Sulsel sangat terbuka untuk pasangan No. 2 ini.

"Kehadiran Mas Gibran di Kota Makassar semakin memicu semangat Relawan untuk bekerja keras guna memenangkan pada pemilihan Presiden. Kami relawan Nasional PAS-GIBRAN Sulsel akan mengawal sampai pada TPS2 yang ada," kuncinya. (*/rls)

  • Bagikan