Daihatsu Target Penjualan 500 Unit

  • Bagikan
Echos (PIC JJS Daihatsu Cabang Palopo)

Didominasi Ayla dan Sigra, Kemudian Gran Max Pikap

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Jelang akhir tahun 2023, Daihatsu Cabang Palopo menargetkan penjualan hingga 500 unit.

Semangat untuk mencapai target tersebut, disampaikan Person In Charge (PIC) Jujur Jaya Sakti (JJS) Daihatsu Cabang Palopo, Echos yang ditemui di kantornya, Jl. Andi Djemma, Senin, 27 November 2023 kemarin.

Menurutnya, target tersebut jika tercapai pada akhir 2023 ini, tentu sudah sangat luar biasa. Mengingat persaingan produk kendaraan roda empat di pasaran semakin sengit dengan penawaran kecanggihan aksesoris yang begitu menggiurkan konsumen.

"Kami targetkan bisa tembus di angka 500 unit untuk 2023 ini. Kami sangat optimistis bisa capai target tersebut, terlebih lagi unit yang kami tawarkan seperti Daihatsu Sigra, Ayla, dan Grand Max itu, masih kategori harga yang dapat dijangkau kalangan masyarakat ekonomi menengah," kata Echos.

Untuk perbandingan penjualan di 2022 dengan 2023, lanjutnya, selisihnya tidak begitu jauh. Di 2023 ini disebutkan penjualan mengalami peningkatan.

"Sepuluh bulan terakhir di 2023 ini, penjualan sudah mencapai angka 400 unit lebih. Angka tersebut belum diakumulasikan dengan penjualan bulan November yang masih berjalan saat ini dan Desember mendatang," jelasnya.

Penjualan yang luar biasa ini, masih kata Echos, lantaran tiga produk Daihatsu sangat digandrungi konsumen di Tana Luwu.

Ada tiga produksi Daihatsu yang banyak diminati konsumen sekarang ini. Yakni Gran Max Pickup, Sigra, dan Ayla. Namun belakang ini, Sigra dan Ayla lagi populer.

Mungkin karena hemat bahan bakar, teknologi makin canggih dan juga bagus untuk mobil keluarga," jelasnya.

Mobil Ayla dengan 1000 cc ini dapat menempuh perjalanan dengan jarak 20 Km hanya dengan satu liter bahan bakar. Sedangkan Sigra 998 cc bisa menempuh jarah hingga 14 Km per liter. (ria/ikh)

  • Bagikan