Sosialisasi Paket Haji/Umroh ‘Rounddown’: Acara Penuh Makna di Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.CO. ID, BATUPASI-- Sosialisasi "Rounddown" untuk Paket Haji/Umroh di Aula Masjid Agung Palopo, Rabu, 29 November 2023, berhasil menghadirkan momen berkesan bagi warga Kota Palopo di

Acara diawali pembukaan pada pukul. 13:00 - 13:30 Wita. Yang diisi dengan perkenalan oleh MC, pembacaan ayat suci dan sholawatan oleh majelis taklim.

Lalu sambutan pada pukul 13:30 - 14:00 Wita, oleh nPengurus Masjid Agung, Bapak Lukman Mallo, S.Fil.I., M.Pd.I, Kepala Kemenag Kota Palopo, Drs. H. M Jufri, S.H, memberikan pandangan dari pihak pemerintah.

Lalu Ketua BKMT Kota Palopo, Ibu Hj. Andi Suriani Andi Kaso, SE. MSI, menyampaikan perspektif komunitas. Serta Pimpinan Bank BSI memberikan wawasan dari sektor keuangan.

Selanjutnya perkenalan dan presentase pada pukul 14:00 - 14:45 Wita.

PT. Abus Bumitama Semesta (ABS) memperkenalkan diri oleh Direktur Utama, Ayudi Bagus Sunyoto, ST.
Penjelasan mendalam tentang paket umroh oleh Dwi Asnawati, mencakup highlight destinasi dan fasilitas.
Testimoni menyentuh dari peserta umroh sebelumnya.

Sesuai dengan semangat diskusi, dilanjutkan dengan tanya jawab.
Renungan kisah inspiratif menghiasi sesi ini.

Pembagian formulir pendaftaran sebagai langkah awal untuk mengikuti perjalanan spiritual ini.

Terakhir acara penutupan pada pukul 14:45 - 15:15 Wita. Diisi do'a penutup disampaikan oleh Imam Masjid Agung Luwu Palopo, H. Baharuddin Al Hafidz.

Lalu ucapan terima kasih dari MC kepada seluruh peserta. Dan pembacaan doa penutup sebagai penutup yang sakral.


"Perkenalan cabang dan informasi pendaftaran lebih lanjut disampaikan kepada peserta oleh A.M Rifaldy sebagai koordinator cabang Palopo Makassar Sulsel. Dan peserta yang hadir sekitar 100 orang sangat apresiasi Karena adanya paket spesial yakni berangkat dulu, pulang baru bayar dengan sistem syariah," tutup Andi Muhammad Rifaldy. (rls/ikh)

  • Bagikan