Diinterupsi Ketua Fraksi Nasdem, Pj Wali Kota Rencanakan Job Fit Jabatan Lowong

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOBULUNG-- Sidang paripurna dalam rangka penetapan Ranperda APBD 2024 yang berlangsung di gedung DPRD Palopo, Kelurahan Tobulung, Kamis, 30 November 2023.

Adapun sidang ini memunculkan interupsi dari ketua Fraksi Nasdem, anggota DPRD, Dahri Suli. Itu dilayangkan Dahri Suli setelah dilakukan pembacaan pandangan fraksi-fraksi DPRD.

Dahri Suli menegaskan, terkait keberadaan Pj Wali Kota Palopo tetap digaris netral. Terlebih lagi, dalam melakukan kebijakan atau langkah yang berdampak terhadap stabilitas dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. Dirinya ikut memberikan gambaran keberadaan daerah lain yang dijabat seorang Pj yang telah diganti.

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani dalam forum itu langsung menanggapi interupsi yang dilayangkan dari legislator yang merupakan ketua DPC PKB Palopo ini.

"Saya sebagai Pj Wali Kota bukan merupakan produk politik. Status saya hanya penugasan dan mengantar  sampai pada adanya Wali Kota defenitif," katanya.

Ia menambahkan, jika di tahun 2024 Pemkot merencanakan akan melaksanakan Job Fit untuk mengisi jabatan yang lowong. Termasuk, sementara menyiapkan proses dalam merampingkan OPD.

Pada paripurna ini dipimpin, ketua DPRD, Hj Nurhaenih yang dihadiri sejumlah anggota DPRD. (rul)

  • Bagikan